Bidan di Bima 8 Hari Hilang Misterius, Diduga Kabur Bareng Pacar

Keluarga berharap Sri Norkomalasari ditemukan selamat

Bima, IDN Times - Sri Norkomalasari, Bidan Puskemas Tonda Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima dilaporkan hilang. Perempuan 30 tahun asal Desa Monggo Kecamatan Madapangga ini hilang misterius, sudah 8 hari berlalu.

Informasi yang dihimpun, Sri Nurkomalasari diduga kabur bersama sang pacar. Dia nekat menempuh jalan itu lantaran hubungan cinta yang mereka jalani tak mendapat restu orang tua.

1. Diantar adik menggunakan sepeda motor ke puskesmas

Bidan di Bima 8 Hari Hilang Misterius, Diduga Kabur Bareng Pacarilustrasi perawatan pasien di rumah sakit (247nursing.com.au)

Sri Nurkomalasari awalnya dikabarkan hilang saat meninggalkan rumah pada Kamis malam, (23/3/2023) lalu. Rencananya dia meninggalkan rumah, guna melaksanakan piket malam di Puskesmas Tonda.

Dari rumah ke Puskemas, Sri Nurkomalasari diantar oleh adik kandungnya bernama Nurmudzalifah menggunakan sepeda motor. Saat itu, dia mengenakan baju olahraga puskesmas dengan menenteng tas berwarna hitam.

Sejak kepergian itu, Sri Nurkomalasari tak kunjung pulang ke rumah hingga hari ini, Kamis (29/3/2023). Pihak keluarga terus mencari keberadaan korban hingga informasi kehilangan disebarkan melalui media sosial, facebook.

Baca Juga: Ledakan Petasan saat Sahur Resahkan Warga, Polisi di Bima Razia PKL

2. Keluarga lapor polisi

Bidan di Bima 8 Hari Hilang Misterius, Diduga Kabur Bareng Pacarlebongkab.go.id

Dalam unggahan yang beredar, keluarga turut melampirkan sejumlah foto hingga selebaran laporan polisi kronologi kehilangan. Mereka berharap agar Sri Nurkomalasari cepat ditemukan dalam kondisi selamat.

Selain sebarkan informasi di media sosial, keluarga juga telah melaporkan kasus kehilangan ke Mako Polres Bima. Laporan tersebut diajukan langsung oleh ibu kandungnya bernama Hj Fatimah, Senin (27/3/2023) kemarin.

Kini pihak kepolisian dari Polres Bima dan Sektor Madapangga terus mencari keberadaan korban. Namun sayangnya, jejak Sri Nurkomalasari hingga Kamis siang ini tak kunjung ditemukan.

3. Masih dicari

Bidan di Bima 8 Hari Hilang Misterius, Diduga Kabur Bareng PacarIlustrasi patah hati (IDN Times/Mardya Shakti)

Kapolsek Madapangga, Ipda Kader yang dikonfirmasi membenarkan kehilangan warga atas nama Sri Nurkomalasari. Dia merupakan warga Desa Monggo, yang kesehariannya sebagai bidan di Puskesmas Tonda Kecamatan Madapangga.

"Iya benar. Sampai sekarang kami masih terus mencari keberadaan korban. Semoga cepat ditemukan," harapnya dihubungi IDN Times, Kamis (30/3/2023).

Baca Juga: Bima Ditetapkan KLB Difteri, 3 Anak Meninggal Dunia

Topik:

  • Linggauni

Berita Terkini Lainnya