Toprak Raih Waktu Tercepat Seri Bebas Usai Sabit Rumput di Mandalika

Warganet doakan Toprak juara

Lombok Tengah, IDN Times - Aksi sabit rumput salah satu pembalap World Superbike (WSBK) Toprak Razgatlioglu di Sirkuit Pertamina Mandalika tuai ragam komentar warganet. Aksi sabit rumput ini di-posting Toprak Instagramnya @Toprak_tr54 pada Rabu (18/11/2021) sekitar pukul 11:00 WITA.

Warganet mengaku senang karena Pembalap asal Turki itu cukup bersahaja dan mampu berbaur dengan warga sekitar. Banyak yang melihat aksi sabit rumputnya itu adalah hal yang lucu sekaligus mengesankan.

Toprak menjadi pembalap tercepat pada free practice World Superbi (WSBK) yang berlangsung pada Jumat (19/11/2021).

1. Warganet beri ragam komentar

Toprak Raih Waktu Tercepat Seri Bebas Usai Sabit Rumput di MandalikaToprak Razgatlioglu sabit rumput di Sirkuit Pertamina Mandalika/dok. Instagram@toprak_tr54

Aksi potong rumput di Sirkuit Pertamina Mandalika membuatToprak Razgatlioglu menjadi perbincangan. Warganet mengaku cukup senang dengan sikap Toprak yang bersahaja.

Aksi potong rumput itu dilakukan pembalap Pata Yamaha asal Turki tersebut usai melakukan track familiarisation untuk pengenalan sirkuitnya jelang balapan seri terakhir WorldSBK Indonesia 2021 di Sirkuit Pertamina Mandalika.

Dalam unggahan Toprak sabit rumput di Sirkuit Pertamina Mandalika disukai 54.798 dan mendapat 3.515 komentar dari warganet di akun Instagram miliknya.

"Calon pemenang nominasi postingan pembalap ter-epik selama di Indonesia . Dari namanya udah komedi, Toprak Humor," kata pemilik akun Instagram @nns122 berkomentar di unggahan @toprak_tr54.

Baca Juga: Jajal Lintasan Mandalika, Pembalap WSBK Sepakat Tikungan 10 Menantang!

2. Warganet doakan Toprak menang

Toprak Raih Waktu Tercepat Seri Bebas Usai Sabit Rumput di MandalikaToprak Razgatlioglu sabit rumput di Sirkuit Pertamina Mandalika/dok. Instagram @toprak_tr45

Usai sabit rumput saat melakukan familiarisasi di Pertamina Mandalika, banyak warganet mendoakan Toprak menang.

Seperti pemilik akun @candra_zuanavo14 mendokan pembalap asal Turki ini menang di Sirkuit Pertamina Mandalika. 

"Juara dunia semoga bang Ketoprak... mantap," tulisnya dalam komentar. 

Komentar serupa juga ditulis pemilik akun est2indonesia15. Ia mendoakan Toprak menang pada seri pamungkas Minggu (21/11/2021). "Semoga menang Toprak ya Allah," tulisnya.

3. Toprak torehkan waktu tercepat

Toprak Raih Waktu Tercepat Seri Bebas Usai Sabit Rumput di MandalikaPembalap WSBK Toprak Ragatzlioglu pabrikan PATA Yamaha/dok. Instagram @toprak_rt45

Pada unggahan lain, aksi Toprak nyebur di salah satu kolam hotel di Mandalika mengungkapkan rasa terima kasih telah berada di Indonesia.

"Santai terakhir untuk akhir pekan, terima kasih Indonesia," tulis Toprak, dikutip dari akun Instagram pribadinya, Jumat (19/11/2021). 

Hasil race Free Practice 2nd Season di Sirkuit Pertamina Mandalika, Toprak masih bercokol di urutan pertama dengan torehan waktu tercepat 1 menit 34.230 detik disusul oleh pesaing terberatnya Jhonatan Rea dengan torehan waktu 1 menit 34.404 detik.

Pada Sabtu (20/11/2021) pukul 09:30 WITA, 23 pembalap WSBK kembali akan melakukan Free Practice 3 dengan dilanjutkan dengan Race 1 pada pukul 15:00 WITA dengan total 21 putaran.

Baca Juga: Unik, Warga Asyik Menanam Kedelai di Tengah Balapan WSBK Mandalika

Topik:

  • Linggauni

Berita Terkini Lainnya