Comscore Tracker

Rekomendasi Hotel-hotel dengan Tarif Murah di Dekat Bandara Lombok

Lokasinya dekat dan mudah dijangkau dari bandara

Lombok Tengah, IDN Times - Berwisata ke Lombok rasanya tidak mungkin jika tidak menginap dan hanya pulang pergi begitu saja. Ada banyak sekali tempat yang wajib dikunjungi di Pulau Lombok, sehingga para wisatawan diharuskan untuk bermalam.

Ada berbagai macam hotel yang menawarkan pelayanan terbaik bagi para wisatawan. Beberapa di antaranya dekat dengan akses bandara, sehingga memudahkan para wisatawan yang sudah lelah ketika sampai di Pulau Lombok.

Berikut ini adalah beberapa hotel yang berlokasi tak terlalu jauh dari Bandara Internasional Lombok.

1. D Praya Hotel dan Grand Royal B.I.L

Rekomendasi Hotel-hotel dengan Tarif Murah di Dekat Bandara LombokIlustrasi hotel

Hotel yang satu ini bisa dibilang sebagai akomodasi pilihan wisatawan yang terbaik karena memberikan pelayanan yang sangat memuaskan. Harganya yang terbilang cukup terjangkau dengan fasilitas yang lengkap membuat hotel ini menjadi pilihan wisatawan yang keluar dari Bandara Internasional Lombok.

Ada banyak fasilitas yang ditawarkan hotel ini, mulai dari tempat parkir luas, free wifi, café, hingga restoran.

Tempat menginap yang selanjutnya ini lokasinya cukup strategis yaitu di Grand Royal B.I.L. dengan jarak hanya sekitar 3 kilometer dari Bandara Internasional Lombok. Tak hanya itu, hotel ini juga menawarkan berbagai macam akses mudah menuju ke beberapa tempat populer di Lombok. 

Layanan dan fasilitas yang diberikan oleh hotel ini tidak perlu diragukan lagi. Mereka akan memberikan yang terbaik untuk para pengunjungnya.

2. Dmax Hotel & Convention dan Origin Hotel

Rekomendasi Hotel-hotel dengan Tarif Murah di Dekat Bandara LombokIlustrasi kamar hotel (Instagram/@artotelgajahmadasemarang).

Dmax Hotel merupakan salah satu tempat penginapan yang berjarak cukup dekat dari Bandara Internasional Lombok. Jaraknya hanya sekitar 2km dari bandara, dengan berbagai akses mudah ke beberapa tempat wisata di sekitar.

Hotel ini memiliki fasilitas yang cukup baik, mulai dari kamar yang luas dan bersih dengan televisi dan wifi, serta layanan kebersihan. Ada juga kolam renang, bar, serta restoran dan layanan antar jemput bandara.

Sementara itu, Origin Hotel menawarkan tempat menginap yang berlokasi dekat dengan pantai Mandalika. Penginapan ini merupakan resor bintang 4, dengan kolam renang outdoor dan layanan antar jemput bandara gratis.

Kamar di hotel ini terbilang cukup luas dengan teras pribadi dan ruang duduk, ada juga taman eksotis yang mengelilingi.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Toko Oleh-oleh di Lombok

3. Hotel Queen dan OYO 3812 Edutel Sade Raya Kuta

Rekomendasi Hotel-hotel dengan Tarif Murah di Dekat Bandara LombokIlustrasi kamar hotel (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)

Penginapan yang selanjutnya ini terletak cukup strategis, berada di pinggir jalan dan tak jauh dari bandara. Pelayanan yang diberikan cukup memuaskan, harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau bagi para tamu. 

Sepertinya orang Indonesia sudah tidak asing dengan perusahaan perhotelan bernama OYO. Jika kalian berkunjung ke Lombok, menginap di OYO 3812 Edutel Sade Raya Kuta merupakan salah satu pilihan yang tepat.

Harganya yang murah, tetapi fasilitas yang ditawarkan bukan murahan. Itulah yang membuat orang-orang betah menginap di hotel ini.

4. Jivana Resort dan Novotel Lombok Resort

Rekomendasi Hotel-hotel dengan Tarif Murah di Dekat Bandara LombokIustrasi karyawan menyemprotkan cairan disinfektan di kamar Hotel (ANTARA FOTO/Nova Wahyudi)

Jivana resort merupakan salah satu akomodasi yang bisa dikunjungi dari bandara Lombok dengan menempuh waktu selama 25 menit saja. Hotel ini hadir dengan menyediakan berbagai macam fasilitas lengkap seperti kolam renang, bar, restoran, hingga akses wifi gratis di seluruh area.

Sementara, Novotel Lombok Resort berlokasi agak jauh dari bandara, tetapi menyediakan akomodasi dengan view menghadap pantai Kuta Lombok. Penginapan ini menawarkan arsitektur yang tradisional dengan fasilitas modern.

5. Melati Resort & Hotel dan Sima Hotel

Rekomendasi Hotel-hotel dengan Tarif Murah di Dekat Bandara Lombok

Penginapan Melati Resort berada di kawasan tropis hijau yang sangat sejuk, dengan berbagai macam fasilitas pendukung yang terbaik. Penginapan ini menyediakan berbagai kegiatan menarik yang bisa dilakukan para tamu.

Terakhir adalah Sima Hotel, sebuah penginapan yang memiliki fasilitas fitness di dalam ruangan. Hotel ini juga memiliki layanan spa yang bisa dinikmati oleh para pengunjungnya.

Itulah 10 rekomendasi tempat menginap di dekat Bandara International Lombok.

Baca Juga: Melihat Keindahan Desa Sembalun di Lombok Timur

Topic:

  • Linggauni

Berita Terkini Lainnya