Rekomendasi Hotel Pinggir Pantai di Gili yang 'Muslim Friendly'

Dapat view pantai dan sunrise langsung dari kamar

Lombok Utara, IDN Times - Gili Trawangan, salah satu destinasi wisata di Indonesia yang terkenal dengan keindahannya. Itulah salah satu sebab Gili Trawangan menjadi incaran para wisatawan dari berbagai negara. Tak hanya keindahan alam saja, Gili Trawangan juga memiliki banyak penginapan yang menawarkan fasilitas yang beragam untuk menikmati liburan. Di Gili juga terdapat beberapa penginapan yang muslim friendly atau cocok untuk wisatawan muslim.

Seperti yang kita tahu bahwa liburan yang menyenangkan didukung dengan tempat menginap yang nyaman. Untuk itu, berikut ini rekomendasi salah satu penginapan di Gili Trawangan yang tak hanya nyaman dan punya fasilitas lengkap, namun juga menyajikan konsep muslim friendly. Namanya La Bella Hotel Villa and Spa, simak yuk!

1. Berada di lokasi yang strategis

Rekomendasi Hotel Pinggir Pantai di Gili yang 'Muslim Friendly'dok. pribadi/Eka Fitriani

Salah satu penginapan yang bisa menjadi pilihan wisatawan di Gili Trawangan adalah La Bella Hotel Villa and Spa. Penginapan ini terletak di Jl. Pantai Gili Trawangan, Gili Indah, Pemenang, Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat.

La Bella Hotel Villa and Spa memiliki lokasi yang sangat strategis karena berada di pinggir pantai dan dekat dengan berbagai tempat yang menjadi tujuan wisata di Gili Trawangan. Tak cuma itu, penginapan ini juga dekat dengan pelabuhan yang menjadi akses pulang pergi dari Gili Trawangan.

Baca Juga: Bena's Coffee, Kafe dengan Vibes Tenang di Tengah Kota Mataram

2. Memiliki fasilitas yang lengkap

Rekomendasi Hotel Pinggir Pantai di Gili yang 'Muslim Friendly'dok. pribadi/Eka Fitriani

La Bella Hotel Villa and Spa merupakan hotel pinggir pantai yang menawarkan banyak fasilitas menarik bagi pengunjung. Dengan konsep hotel dan villa, La Bella menyediakan 8 private villa yang terdiri dari 6 honeymoon villa dan 2 family villa. Ada juga 8 kamar hotel standar yang bisa menjadi pilihan bagi para tamu yang ingin menginap.

La Bella Hotel Villa and Spa didesain dengan nuansa tropis. Selain itu, tempat ini juga memberikan nuansa "feels like home" dengan pelayanan yang ramah dan hangat yang akan membuat pengunjung merasa seperti di rumah sendiri.

Yang lebih istimewa lagi pengunjung bisa menikmati pemandangan pantai dan matahari terbit yang indah di sini tanpa harus beranjak dari tempat penginapan. Selain itu, La Bella Hotel Villa and Spa juga menyediakan private pool yang akan menambah kenyamanan dan keseruan pengunjung selama menginap.

3. Menyajikan kenyamanan dengan konsep Muslim-Friendly

Rekomendasi Hotel Pinggir Pantai di Gili yang 'Muslim Friendly'dok. pribadi/Eka Fitriani

Tidak hanya menawarkan kenyamanan semata, La Bella juga mengusung konsep Muslim Friendly Accommodation di Gili Trawangan. Ini merupakan alternatif untuk wisatawan muslim yang ingin liburan dengan lebih tenang dan nyaman.

Konsep hotel Muslim Friendly Accommodation ini cocok untuk wisatawan muslim yang membutuhkan fasilitas untuk beribadah dan penginapan yang sajiannya non-alcohol. La Bella juga menyediakan layanan buka puasa dan sahur bagi para tamu yang menjalankan ibadah puasa sehingga tamu tetap bisa menikmati suasana bulan suci Ramadan dengan nyaman.

4. Kafe Carpe Diem

Rekomendasi Hotel Pinggir Pantai di Gili yang 'Muslim Friendly'dok. pribadi/Eka Fitriani

Selama menginap di La Bella Hotel Villa and Spa, pengunjung juga bisa menikmati hidangan Carpe Diem Cafe and Restaurant. Carpe Diem Cafe and Restaurant ini menawarkan konsep tropical dengan area indoor dan outdoor yang berada di pinggir pantai. Pengunjung bisa menikmati hidangan lezat yang disajikan dengan panorama yang indah.

Inilah beberapa alasan mengapa La Bella Hotel Villa and Spa bisa menjadi pilihan penginapan yang nyaman dan strategis selama berlibur di Gili Trawangan. Tak hanya menawarkan kenyamanan, penginapan ini juga memperhatikan kebutuhan para tamu yang menginginkan privasi dan ketenangan selama berlibur.

Baca Juga: 9 Potret Gili Breeze, Penginapan Unik Nuansa Rustic di Gili Trawangan

Eka Fitriani Photo Community Writer Eka Fitriani

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Linggauni

Berita Terkini Lainnya