TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Akun MotoGP Flashback Kejadian Viral di Sirkuit Mandalika Tahun Lalu

Dari petir hingga fans yang joget bikin Fabio ngakak

Fabio Quartararo (motogp.com)

Mataram, IDN Times - MotoGP di Sirkuit Mandalika akan berlangsung dalam beberapa hari kedepan. Akun Istagram MotoGP menyambut event balap itu dengan membagikan flashback kejadian-kejadian viral selama MotoGP 2022 tahun lalu di Mandalika.

Kejadian yang ramai dibahas saat itu ialah petir yang menyambar di Sirkuit Mandalika dan seorang fans yang tertangkap kamera sedang joget karena senang melihat idolanya. Dia mengidolakan Fabio Quartararo dan pada saat itu, ia membawa spanduk bertuliskan nama Fabio.

Baca Juga: Cuaca saat MotoGP Diprediksi Cerah Berawan, Suhu hingga 34 Derajat

1. Petir di Mandalika

Petir yang terjadi saat hujan di lintasan Sirkuit Mandalika itu memang menyita banyak perhatian. Saat itu, BMKG menjelaskan bahwa petir terjadi akibat hujan deras dan ada awan cumulonimbus.

Momen ini terekam oleh kamera dan mengejutkan penonton. Mereka khawatir hal itu akan membahayakan para rider yang tengah berada di lintasan.

2. Fans Fabio Quartararo joget di tribun

Seorang pria tersorot kamera saat tayangan MotoGP berlangsung pada Minggu (20/3/2022) lalu. Pria yang merupakan fans dari Fabio Quartararo itu viral karena berhasil membuat sang idola tertawa hingga ngakak saat dirinya berjoget

Aksinya itu terekam dan diunggah ulang oleh akun ofisial MotoGP. Belakangan diketahui bahwa pria itu bernama Dennis Suryana.

Dalam unggahan MotoGP itu, Dennis menambahkan komentar. "I named it goyang gas motor or goyang ngengg ngengg moves (aku menyebutnya goyang gas motor atau goyang ngengg ngengg)," tulis Dennis.

Baca Juga: Alex Rins Minta Maaf Salah Sebut Nama Ibu Kota Negara Indonesia

Berita Terkini Lainnya