PB NW Siap Menangkan Prabowo Jadi Presiden RI

Kerahkan jaringan seluruh Indonesia untuk bergerak 

Lombok Timur, IDN Times - Pada pemilihan Presiden 2024 mendatang, jajaran pengurus Nahdlatul Wathan (NW) secara resmi telah mendeklarasikan dukungannya kepada salah satu bakal calon Presiden RI, yaitu Prabowo Subianto. Hal itu, disampaikan setelah, jajaran pengurus NW secara resmi bergabung dengan Partai Gerindra pada tahun 2022 lalu.

Pada Pilpres 2024 mendatang, NW berkomitmen untuk memenangkan Prabowo menjadi orang nomor satu di Indonesia. Harapannya, Prabowo bisa membawa Indonesia lebih maju dan lebih baik lagi.

1. Kerahkan seluruh kekuatan menangkan Prabowo  

PB NW Siap Menangkan Prabowo Jadi Presiden RIPenulis

Ketua Umum Pengurus Besar Nadhlatul Wathan (PB NW) TGKH Lalu Gede Muhammad Zainuddin Atsani, menegaskan NW siap memenangkan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai Presiden pada pemilu presiden (Pilpres) 2024.

Untuk memenangkan Prabowo, NW akan kerahkan seluruh jajaran struktur NW yang tersebar di 38 provinsi di seluruh Indonesia. Seluruhnya telah siap memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden pada pilpres 2024.

“Saya sampaikan seluruh struktur NW dari Sabang sampai Marauke, siap memenangkan Prabowo Subianto,” ungkapnya Senin (20/2/23).

2. Siap menangkan Partai Gerindra di Pileg 2024 

PB NW Siap Menangkan Prabowo Jadi Presiden RIPenulis

Wakil Sekretaris Jenderal PB NW Syamsu Rijal mengungkapkan, untuk memenangkan Prabowo, ormas NW dipastikan akan tetap berkoordinasi dengan jajaran pengurus partai Gerindra, dalam rangka kerja-kerja pemenangan. Termasuk memenangkan Partai Gerindra di pemilu legislatif (Pileg) 2024.

Koordinasi struktur ormas NW dilakukan dengan pengurus Partai Gerindra sesuai tingkatan yang ada. Dengan ada jalinan kolaborasi dan kerja sama itu, diharapkan bisa memenangkan Prabowo Subianto di pilpres dan Partai Gerindra di pileg 2024.

“Tentu harapan kita pak Prabowo bisa jadi Presiden dan Partai Gerindra menang pileg,” pungkasnya.

Baca Juga: Tiga Kades di Lombok Timur Minta Ikut Kelola Sejumlah Pasar

3. Pastikan Prabowo menang di NTB 

PB NW Siap Menangkan Prabowo Jadi Presiden RIFacebook NW

Sementara itu, di Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), NW akan berjuang untuk mengulang kemenangan besar Prabowo. NW berkomitmen untuk memproleh suara yang sama seperti pada Pilpres tahun 2019 lalu, dengan prolehan suara lebih dari 70 persen.

"Kita komitmen mengulangi kemenangan Prabowo di NTB," Pungkas Samsu Rijal.

Baca Juga: 5 Pantai Super Eksotis di Lombok, Dijamin Bikin Takjub!

Ruhaili Photo Community Writer Ruhaili

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Linggauni

Berita Terkini Lainnya