Anies Baswedan Kunjungi Lombok Timur, Simpatisan: Anies Presidenku!

Suara Anis Baswedan presidenku menggema di lapangan Masbagik

Lombok Timur, IDN Times - Meski diguyur hujan, ribuan simpatisan Anies Baswedan banjiri lapangan umum Gotong Royong Masbagik, Kecamatan Masbagik, Lombok Timur. Anies datang untuk menghadiri acara pengukuhan Dewan Pimpinan Ranting Partai Nasdem se Pulau Lombok masa bakti 2023-2028.

Kunjungan pada Senin (31/1/2023) itu membuat simpatisan Anies senang. Mereka antusias menyambut kedatangan mantan Gubernur DKI Jakarta itu.
 
"Kami sejak dzuhur tadi sudah menunggu kedatangan Pak Anies, tapi akhirnya rasa penasaran kami terhadap Pak Anies bisa terobati juga, karena selama ini kami hanya melihat beliau melalui TV saja," ungkap salah seorang simpatisan Anis asal Lombok Timur Syarifa saat ditemui di Lapangan Masbagik, Senin (30/1/2023).

1. Simpatisan harap Anies jadi presiden

Anies Baswedan Kunjungi Lombok Timur, Simpatisan: Anies Presidenku!Dokumen pribadi

Dalam kesempatan itu, Syarifa juga berharap Anies Baswedan bisa menang pada pemilihan presiden tahun 2024 mendatang. Harapannya Anies bisa mewujudkan Indonesia yang lebih berkeadilan dan membawa perubahan bagi masyarakat Indonesia, khususnya di Lombok Timur.

"Pak Anies sangat cocok untuk menjadi presiden, orangnya cerdas dan tegas," singkatnya.

Baca Juga: 25.796 Anak di NTB Menderita Gizi Buruk, Lombok Timur Terbanyak

2. Simpatisan serukan Anies presiden

Anies Baswedan Kunjungi Lombok Timur, Simpatisan: Anies Presidenku!Dokumen pribadi

Kedatangan Anies Baswedan dan rombongan di lapangan umum Masbagik disambut oleh pameran busana bertemakan kecial kuning dari warga setempat dan tabuhan gendang beliq. Saat memasuki lapangan Masbagik suara terikan Anis presidenku dari simpatisan menggema dari berbagi sudut lapangan Masbagik.

Mutawali simpatisan Anis Baswedan asal Masbagik mengaku bahwa sejak pagi tadi dirinya sudah berada di Lokasi acara puncak kunjungan Anis Baswedan itu, bahkan dirinya mengaku rela kehujan demi bisa bertemu dan bersalaman dengan Anis Baswedan.

"Bahkan sejak seminggu lalu saya sudah bersemangat untuk bisa bertemu dengan pak Anis dan Alhamdulillah akhirnya kami bisa bertemu dan bersalaman meskipun harus kesana kemari untuk berteduh karena diguyur hujan," ungkapnya.

3. Anis diharapakn bisa membawa perubahan di Lombok

Anies Baswedan Kunjungi Lombok Timur, Simpatisan: Anies Presidenku!dokumen pribadi

Dany Luqia Idris, simpatisan lainnya juga menambahkan dengan berkunjungnya Anies di Lombok bisa membawa perubahan untuk Lombok Timur, khususnya dalam pembangunan infrastruktur. Sehingga Lombok Timur bisa semakin maju.

"Jadi kami sebagai generasi milenial berharap pembangunan itu harus bisa dilakukan secara adil dan merata sebagaimana yang telah diucapkan Pak Anies tadi," ungkapnya.

Baca Juga: 127 Sapi yang Mati Akibat PMK di Lombok Timur Diganti oleh Pemerintah

supardi ardi Photo Community Writer supardi ardi

Saya suka menulis dan jalan-jalan

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Linggauni

Berita Terkini Lainnya