Wanita Tewas Diserang Mantan Suami di Kos-kosan, Pelaku Buron!

Korban ditusuk di bagian perut

Mataram, IDN Times - Seorang wanita inisial NKBA (33) dari Kelurahan Cakranegara Utara, Kecamatan Cakranegara Kota Mataram Nusa Tenggara Barat (NTB) dilaporkan tewas di kamar kosnya, Sabtu (20/4/2024) 07.30 Wita. Perempuan malang ini menjadi korban penganiayaan berat mantan suaminya. 

Polsek Sandubaya melakukan penyelidikan di tempat kejadian perkara (TKP). Korban diserang dengan tusukan oleh mantan suaminya yang bernama NA. Serangan tersebut mengenai bagian perut korban yang menyebabkan korban meninggal dunia. 

1. Korban terlihat berkelahi dengan pelaku

Wanita Tewas Diserang Mantan Suami di Kos-kosan, Pelaku Buron!Polisi melakukan olah TKP di kamar kos korban. (dok. Istimewa)

Kapolsek Sandubaya Komisaris Polisi Imam Maladi mengatakan, bahwa insiden penusukan yang mengakibatkan kematian NKBA terjadi di kos milik korban yang berada di Jalan Tamtanus Nomor 14, Lingkungan Karang Sidemen, Kelurahan Cilinaya, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram.

"Kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh pemilik kos, yang melihat korban dan pelaku, mantan suami korban, sedang bertengkar," ungkap Maladi.

Korban dan pelaku terlibat pertengkaran di dalam kamar kos. Saat pertengkaran berlangsung, korban berteriak meminta pertolongan. Namun, pemilik kos pada saat itu tidak berani untuk ikut campur.

"Setelah pelaku pergi, baru korban mulai berteriak meminta tolong," tambahnya.

Baca Juga: TGB Tak Mau Dikaitkan dengan Agenda Duet Zul-Rohmi Jilid II

2. Korban berteriak minta tolong

Wanita Tewas Diserang Mantan Suami di Kos-kosan, Pelaku Buron!Ilustrasi TKP. (IDN Times/Aditya Pratama)

Maladi menjelaskan bahwa ketika pemilik kos mendatangi kamar korban, dia melihat korban telah terluka tusukan di bagian perut bagian bawah. Kemudian, bersama penghuni kos lainnya, korban dibawa ke Rumah Sakit Risa Sentra Medika Mataram untuk mendapatkan perawatan medis.

Namun, sayangnya, korban tidak bisa diselamatkan.

"Meskipun tim medis di RS Risa berusaha, korban dinyatakan meninggal dunia," ungkapnya.

3. Polisi buru pelaku

Wanita Tewas Diserang Mantan Suami di Kos-kosan, Pelaku Buron!Ilustrasi borgol. (IDN Times)

Penyidik dari Polsek Sandubaya melakukan penyelidikan di TKP. Jenazah korban kemudian diautopsi di RS Bhayangkara Mataram. Penyidik juga masih mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi di TKP.

Selain itu, barang bukti juga dikumpulkan di lokasi kejadian. "Pelaku saat ini masih dalam penyelidikan dan sedang diburu oleh pihak kepolisian," tambah Maladi.

Baca Juga: MXGP Selaparang akan Dipindahkan ke Sirkuit Lantan di Lombok Tengah

Topik:

  • Sri Wibisono

Berita Terkini Lainnya