5.000 Tiket MotoGP Mandalika Turun Harga di Astindo Travel Fair 2023 

Tribun Grandstand Marc Marquez juga turun harga

Mataram, IDN Times - Sebanyak 5.000 tiket MotoGP Mandalika turun harga pada acara Astindo Travel Fair 2023. PT MGPA Nusantara Jaya (MGPA) dan Dyandra&Co sebagai promotor dan co-promotor IndonesianGP, memberikan harga khusus kepada penggemar balap internasional ini dalam ajang Astindo Travel Fair yang digelar di Atrium Mall PIK Avenue Jakarta, 31 Agusutus – 3 September 2023.

Direktur Utama MGPA, Priandhi Satria mengatakan dengan harga yang terjangkau ini, MGPA dan Dyandra&Co ingin mendorong masyarakat Indonesia untuk berpartisipasi aktif dalam semangat Bangga Berwisata di Indonesia dan merasakan kegembiraan IndonesianGP 2023 yang akan digelar pada 13 - 15 Oktober 2023 mendatang.

Dengan hadir langsung di Sirkuit Mandalika atau Pertamina Mandalika International Circuit, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), penggemar balap sepeda motor akan memiliki kesempatan untuk merasakan aksi adrenalin dari pembalap terbaik dunia di sirkuit yang ikonis, menciptakan momen tak terlupakan dalam perjalanan wisata.

1. Alasan pemberian harga khusus tiket MotoGP 2023

5.000 Tiket MotoGP Mandalika Turun Harga di Astindo Travel Fair 2023 Direktur Utama MGPA Priandhi Satria. (IDN Times/Muhammad Nasir)

Priandhi menjelaskan keikutsertaan pada Astindo Travel Fair 2023 tidak hanya tentang memberikan tiket dengan harga diskon atau harga khusus. Namun hal ini sebagai salah satu cara untuk mewujudkan komitmen bersama untuk mendorong pariwisata di Indonesia ke depan.

“Tujuan kami tidak hanya membawa aksi balap MotoGPyang spektakuler, tetapi juga mendorong setiap individu untuk berkontribusi dalam memajukan industri pariwisata tanah air melalui semangat Bangga Berwisata di Indonesia. Dengan semangat ini, kami mengundang semua orang untuk hadir menyaksikan MotoGP 2023 Pertamina Grand Prix of Indonesia secara langsung,” ujar Priandhi dalam keterangan yang diterima IDN Times, Kamis (31/8/2023).

Baca Juga: Kampus Milik Gubernur NTB Segera Terapkan Mahasiswa Tak Wajib Skripsi 

2. Tawarkan paket perjalanan ekslusif

5.000 Tiket MotoGP Mandalika Turun Harga di Astindo Travel Fair 2023 Penonton MotoGP Mandalika pada 19 Maret 2022 (IDN Times/Muhammad Nasir)

Presiden Direktur Dyandra & Co Daswar Marpaung menambahkan selain menawarkan tiket dengan harga khusus, selama penyelenggaraan Astindo Travel Fair, para penggemar balap MotoGP juga dapat menemukan beragam paket perjalanan eksklusif yang ditawarkan oleh Travel Agent. Paket perjalanan yang ditawarkan secara khusus meliputi beragam fasilitas seperti akomodasi yang nyaman.

Kemudahan transportasi dan berbagai layanan yang memberikan rasa nyaman kepada para pembeli selama penyelenggaraan MotoGP dengan harga kompetitif. "Paket-paket tersebut akan memberikan pengalaman yang sangat lengkap kepada pecinta balap MotoGP dalam menikmati kompetisi balap motor yang prestisius sembari menikmati liburan akan keindahan alam Mandalika," kata Daswar.

3. Rincian harga khusus tiket MotoGP 2023 diajang Astindo Travel Fair 2023

5.000 Tiket MotoGP Mandalika Turun Harga di Astindo Travel Fair 2023 Ilustrasi penukaran tiket MotoGP Mandalika 2022. (IDN Times/Muhammad Nasir)

Harga tiket MotoGP Mandalika turun harga selama gelaran Astindo Travel Fair 2023 untuk lima kategori, antara lain:

  1. VIP Hospitality - Deluxe Class (3 hari) dari Rp15 juta menjadi Rp14,347 juta
  2. Tribun Grandstand Marc Marquez (2 hari) dari Rp2,3 juta menjadi Rp2,2 juta
  3. Premium Grandstand zona A, B dan K. Untuk hari Sabtu harga tiket semula Rp1 juta turun menjadi Rp930 ribu, hari Minggu dari Rp1,5 juta turun menjadi Rp1,395 juta. Sedangkan untuk paket hari Sabtu dan Minggu dari Rp2,3 juta turun menjadi Rp2,14 juta.
  4. Regular Grandstand zona C, D, E, F, G, H dan I. Pada hari Sabtu semula harganya Rp650 ribu turun menjadi Rp604 ribu, hari Minggu dari semula Rp1 juta, turun menjadi Rp930 ribu. Sementara paket nonton Sabtu dan Minggu, semula Rp1,5 juta turun menjadi Rp1,395 juta.
  5. Kelas festival untuk paket nonton Sabtu dan Minggu, semula Rp700 ribu turun harga menjadi Rp651 ribu.

Baca Juga: Harta Kekayaan Wali Kota Bima Naik 86,21 Persen Sejak Menjabat

Topik:

  • Linggauni

Berita Terkini Lainnya