Seorang Ayah di Bima Perkosa Anak Kandung, Korban Diancam Pakai Sajam

Korban mengaku berulang kali diperkosa oleh ayahnya

Kota Bima, IDN Times - Seorang ayah di Kecamatan Asakota, Kota Bima Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) diamankan polisi. Pria berinisial AD ini dibekuk setelah dilaporkan karena diduga memperkosa anak kandungnya yang masih SMP.

"Kasus inses ini dilaporkan oleh istri pelaku pada Senin (31/7/2023) kemarin," kata Kasi Humas Polres Bima Kota, AKP Jufrin dikonfirmasi IDN Times pada Rabu malam (2/8/2023).

1. Korban mengaku diperkosa berulang kali

Seorang Ayah di Bima Perkosa Anak Kandung, Korban Diancam Pakai SajamIlustrasi (IDN Times/Mardya Shakti)

Jufrin mengatakan, korban dan pelaku serta empat orang saksi telah diambil keterangan. Hasilnya, korban mengaku berulang kali diperkosa oleh AD ketika ibunya sedang tidak ada di rumah.

"Bukan hanya sekali, tapi korban mengaku sudah sering diperkosa oleh ayahnya," jelas Jufrin.

Baca Juga: Seorang Guru BK di Bima Dipecat Usai Dilaporkan Mencabuli Siswinya

2. Korban diancam menggunakan senjata tajam

Seorang Ayah di Bima Perkosa Anak Kandung, Korban Diancam Pakai Sajamilustrasi seseorang membawa parang (Pixabay.com/TRAPHITHO)

Selama ini korban tidak berani membongkar peristiwa pilu yang dialaminya itu. Karena selalu mendapat tekanan dan ancaman menggunakan senjata tajam (Sajam) oleh terduga pelaku.

"Ancaman itu tidak hanya saat korban diperkosa, tapi juga ketika dia ingin menceritakan kejadian ke ibunya. Intinya korban ini selalu diancam," beber dia.

3. Pelaku ditahan di Polres Bima Kota

Seorang Ayah di Bima Perkosa Anak Kandung, Korban Diancam Pakai SajamIlustrasi penjara (IDN Times/Mardya Shakti)

Sementara itu, terduga pelaku saat ini masih ditahan di sel tahanan Polres Bima Kota untuk diproses hukum lebih lanjut. Dalam waktu dekat, penyidik akan segera menggelar perkara kasus inses tersebut.

"Dari hasil gelar perkara nanti, baru pelaku bisa kami pertimbangkan jadi tersangka atau tidak. Untuk hasilnya nanti, kami akan kabari kembali," tandas Jufrin.

Baca Juga: Guru BK Salah Satu SMA di Bima Diduga Lecehkan Siswinya

Topik:

  • Linggauni

Berita Terkini Lainnya