Mayat Pria Berlumur Darah Diturunkan di Belakang Balai Kota Bima

Saksi melihat korban diturunkan pelaku dari atas motor

Kota Bima, IDN Times - Mayat pria tanpa identitas ditemukan di Jalan Ksatria Kelurahan Penato'i Kecamatan Mpunda Kota Bima Nusa Tenggara Barat (NTB), Sabtu (5/8/2023) pukul 07.00 Wita. Jasad pria paruh baya ini berada di belakang Balai Kota Bima. 

Saat ditemukan, korban dalam kondisi tewas tergeletak di pinggir jalan dan bagian kepala berlumuran darah kering. Dia mengenakan kaos warna merah lengan panjang, celana pendek warna hitam, dan sepatu hitam serta kaos kaki putih.

1. Saksi melihat korban diturunkan pelaku dari atas motor

Mayat Pria Berlumur Darah Diturunkan di Belakang Balai Kota BimaFoto mayat tergelatak di pinggir jalan (IDN Times/Juliadin JD)

Informasi yang dihimpun IDN Times di lapangan, pria malang ini ditemukan oleh pejalan kaki yang juga warga Penato'i bernama Suradin. Dia bahkan sempat melihat mayat dari jarak jauh diturunkan oleh pelaku dari atas sepeda motor warna hitam.

"Setelah itu, pelaku langsung kabur ke arah barat," jelas warga Penato'i di lokasi mengutip keterangan saksi.

Baca Juga: Rumah Sakit di Kota Bima Tak Punya Fasilitas dan Layanan Pasien Kanker

2. Temuan mayat dilaporkan ke polisi

Mayat Pria Berlumur Darah Diturunkan di Belakang Balai Kota Bimailustrasi lapor polisi (pexels.com/kindelmedia)

Usai melihat mayat dari jarak dekat, Suradin langsung bergegas ke Kantor Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Bima yang bersebelahan dengan TKP. Dia pun melaporkan temuan kasus mayat ini ke personel Damkar Kota Bima. 

"Anggota Damkar ke TKP (tempat kejadian perkara), warga yang melihat mayat sudah ramai. Selanjutnya, kejadian itu langsung dilaporkan ke Polres Bima Kota," bebernya.

3. Mayat korban dibawa ke RSUD Kota Bima

Mayat Pria Berlumur Darah Diturunkan di Belakang Balai Kota Bimatimlo.net

Kasi Humas Polres Bima Kota Ajun Komisaris Polisi Jufrin yang dikonfirmasi membenarkan temuan mayat tersebut. Tim inafis Satreskrim Polres bahkan telah dikerahkan ke lokasi untuk melalukan olah TKP.

"Iya benar, tim kami sudah diturunkan olah TKP. Mayat saat ini sudah dibawa ke RSUD Kota Bima untuk diidentifikasi lebih lanjut," tandasnya.

Baca Juga: 29 Desa di Bima Masih Belum Terjangkau Jaringan Internet

Topik:

  • Sri Wibisono

Berita Terkini Lainnya