Dukung Ikbal-Dinda di Pilgub NTB, Eks Wali Kota Bima: Pasangan Ideal!

Ikbal-dinda dinilai miliki pengalaman mumpuni di birokrasi

Kota Bima, IDN Times - Dukungan pasangan Lalu Muhammad Ikbal dan Indah Dhamayanti Putri maju di Pemilihan Guburnur dan Wakil Guburnur terus berdatangan. Tak terkecuali datang dari tokoh Bima sekaligus mantan Wali Kota Bima 2 periode, HM Qurais H Abidin.

Qurais memastikan akan berjuang keras untuk memenangkan pasangan Ikbal-dinda di Pilgub NTB pada November 2024 mendatang. Karena keduanya dinilai pasangan ideal untuk memimpin NTB.

"Saya sangat mendukung pasangan Ikbal-Dinda," katanya dikonfirmasi Rabu (3/7/2024).

1. Mewakili pulau Lombok dan Sumbawa

Dukung Ikbal-Dinda di Pilgub NTB, Eks Wali Kota Bima: Pasangan Ideal!galeri

Qurais pastikan akan berkomitmen secara totalitas memenangkan Ikbal-Dinda. Bergerak bersama masyarakat untuk mengantarkan Ikbal-Dinda jadi Gubernur dan Wakil Gubernur NTB.

"Saya siap berjuang bersama-sama seluruh masyarakat Bima untuk memenangkannya," tegasnya.

Bagi Qurais, sosok Iqbal-Dinda menjadi pasangan ideal. Karena mewakili Pulau Lombok dan Pulau Sumbawa. Keduanya memiliki pengalaman mumpuni di birokrasi.

"Lalu Iqbal dengan pengalamannya sebagai juru bicara Menteri Luar (Menlu), sedangkan Dinda sebagai bupati dua periode," katanya.

Baca Juga: Sinyal Internet Buruk, Pemdes di Bima Naik Bukit untuk Input Data

2. Memiliki kesamaan pandang

Dukung Ikbal-Dinda di Pilgub NTB, Eks Wali Kota Bima: Pasangan Ideal!Foto HM Qurais H Abidin, eks Walikota Bima 2 periode (Dok/istimewa)

Gabungan dua pengalaman tersebut, menurut dia sangat dibutuhkan. Agar dapat membangun dan memajukan NTB lima tahun ke depannya.

Qurais meyakini pasangan Iqbal-Dinda mampu membawa NTB lebih melejit lagi. Terlebih, Iqbal memiliki komunikasi yang baik dengan pemerintah pusat.

Begitu pula dengan Dinda, yang dinilai punya kemapanan dalam memimpin daerah. Sehingga, keduanya memiliki kesamaan pandangan dalam memimpin NTB.

3. Sosok pemimpin diharapkan NTB

Dukung Ikbal-Dinda di Pilgub NTB, Eks Wali Kota Bima: Pasangan Ideal!Ilustrasi pemungutan suara Pemilu 2024 di Kota Mataram, NTB. (IDN Times/Muhammad Nasir)

Menurut Qurais, sosok pemimpin seperti pasangan Ikbal-Dinda yang sebenarnya diharapkan NTB. Karena kemampuan keduanya untuk memimpin daerah tak diragukan lagi.

"Sekali lagi, saya pastikan akan turun dan bergerak bersama-sama memenangkan Iqbal-Dinda," tegasnya.

Sebagai informasi, Bakal Calon Gubernur NTB Lalu Iqbal beberapa hari lalu telah menyampaikan ke publik akan berpasangan dengan Bupati Bima dua periode Indah Dhamayanti Putri. Ketua DPD Golkar yang akrab disapa Ummi Dinda ini dinilai memiliki kesamaan pandang membangun NTB. 

Baca Juga: Kasus Ponpes Al Aziziyah, Pj Gubernur NTB: Serahkan pada Proses Hukum 

Topik:

  • Linggauni

Berita Terkini Lainnya