Chat Mesum ke Istri Orang, Seorang Pria di Dompu Dapat Luka Tusuk

Suami korban naik pitam

Dompu, IDN Times - Warga inisial DW di Desa Manggena'e Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) menganiaya warga setempat berinisial Y berusia 45 tahun. Akibatnya, korban mengalami luka cukup serius hingga langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dompu.

Aksi nekat pria berusia 32 tahun ini lantaran tidak terima dengan ulah korban. Korban diketahui berbuat tak sopan terhadap istri DW. Korban sempat mengajak istri korban untuk melakukan perbuatan mesum.

1. Korban sempat mendobrak rumah pelaku

Chat Mesum ke Istri Orang, Seorang Pria di Dompu Dapat Luka Tusukpexels/Anete Lusina

Peristiwa pembacokan ini berawal dari pesan singkat korban melalui aplikasi WhatsApp kepada istri pelaku pada akhir Oktober 2023 lalu. Dalam pesan itu, korban mengajak istri pelaku ke hal yang mengarah ke tindakan mesum.

Pesan singkat korban tak direspons oleh istri pelaku yang saat itu seorang diri di dalam rumah. Kemudian korban mendobrak paksa pintu rumah pelaku dengan tujuan hendak melampiaskan keinginannya.

Baca Juga: Rekomendasi Tempat Nongkrong Santai Sambil Ngopi di Dompu

2. Istri pelaku melapor

Chat Mesum ke Istri Orang, Seorang Pria di Dompu Dapat Luka Tusukilustrasi kekerasan (IDN Times/Sukma Shakti)

Kemudian pada Sabtu (4/11/2023) lalu, kejadian tersebut lantas disampaikan ke suami atau pelaku. Mendengar hal itu, amarah DW sontak tak terkendali dan bergegas mengambil sebuah golok di dalam rumah.

Setelah itu, DW mendatangi rumah korban di desa yang sama. Tanpa basa-basi, dia lalu menusuk korban hingga mengalami luka robek di bagian tangan. 

3. Korban dilarikan ke RSUD Dompu

Chat Mesum ke Istri Orang, Seorang Pria di Dompu Dapat Luka TusukGoogle

Usai kejadian tersebut, pelaku kemudian kabur meninggalkan Tempat Kejadian Perkara (TKP). Sementara korban dilarikan ke RSUD Dompu oleh sejumlah warga untuk mendapatkan perawatan medis.

Kapolsek Dompu, Ipda Arif Syarifuddin yang dikonfirmasi membenarkan peristiwa dan kronologi pembacokan itu. Bahkan saat mendapati laporan, Babinkamtibmas Desa Manggena'e langsung diturunkan mengimbau warga agar penanganan kasus diserahkan ke pihak kepolisian.

"Sekarang kasusnya telah ditangani Polres Dompu," kata Arif yang dikonfirmasi Rabu (8/11/2023). 

Baca Juga: Penagih Utang di Dompu ini Dianiaya Pakai Batako, Pelaku Kabur

Topik:

  • Linggauni

Berita Terkini Lainnya