TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Tim Pemenangan Iron-Edwin di Lombok Timur Dikukuhkan

Pastikan telah mendapatkan rekomendasi partai

Bakal Calon Bupati Lotim, Haerul Warisin saat melantik tim pemenangan di Dapil 1 (IDN Times/Ruhaili)

Lombok Timur, IDN Times - Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lombok Timur yang akan berlangsung pada 27 November 2024, pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur, Haerul Warisin dan Edwin Hadiwijaya (Iron-Edwin), langsung bergerak cepat dengan melantik tim pemenangan mereka.

Sementara itu, pasangan bakal calon Bupati Lombok Timur yang lain masih disibukkan mencari rekomendasi partai politik sebagai kendaraan untuk mendaftar ke KPU.

1. Bentuk lima tim pemenangan

Untuk memperkuat basis pemenangan, pasangan Haerul Warisin dan Edwin Hadiwijaya (Iron-Edwin) membentuk lima tim pemenangan di setiap Daerah Pemilihan (Dapil) sesuai jumlah Dapil pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 lalu.

"Yang kita lantik hari ini adalah tim pemenangan di Dapil 1, yaitu Kecamatan Selong, Labuhan Haji, Sukamulia, dan Suralaga. Dapil yang lain akan menyusul," ungkap bakal calon Bupati Lotim, Haerul Warisin.

Strategi ini, jelas Warisin, bertujuan untuk mendapatkan dukungan masif dari masyarakat, karena wilayah kerja tim sudah jelas. Tim ini nantinya akan bertanggung jawab terhadap empat kecamatan.

"Tim pemenangan di semua dapil ada, itu yang resmi. Yang tidak resmi ada lagi, mereka nanti akan bekerja secara tim untuk mendapatkan dukungan masif dari masyarakat," ucapnya.

Baca Juga: Tiba di Lombok, Pj Gubernur NTB Hassanudin Langsung 'Disembek' 

2. Wajibkan tim bersikap santun

Di tim pemenangan ini, Haerul Warisin mewajibkan setiap anggotanya agar bersikap santun dan tidak terprovokasi oleh tim lawan yang melakukan perusakan terhadap baliho Iron-Edwin. Bahkan, ia mengimbau agar tim maupun simpatisan ikut merawat dan menjaga baliho lawan tetap aman terpasang.

"Saya minta tim untuk bersikap santun dan baik. Kalau ada baliho rival yang jatuh, rawat dan jaga. Tidak boleh merusak baliho calon lain. Allah tidak suka pada orang yang suka merusak," tegasnya.

Berita Terkini Lainnya