Comscore Tracker

Ini Rekomendasi Tempat Nongkrong Paling Hits di Lombok Timur 

Ada kedai rinjani juga, lho!

Lombok Timur, IDN Times - Kabupaten Lombok Timur memiliki banyak destinasi wisata yang dapat dikunjungi wisatawan. Selain berkunjung ke detinasi wisata, wisatawan juga bisa berkunjung ke beberapa tempat nongkrong yang cukup hits.

Tempat nongkrong ini menyediakan aneka jenis kopi, kudapan dan tentu saja suasana baru yang menyenangkan. Tidak ada salahnya mencoba untuk nongkrong di salah satu kedai ini.

1. Kedai Solah Lombok

Ini Rekomendasi Tempat Nongkrong Paling Hits di Lombok Timur facebook.com/kedaisolah

Kedai Solah Lombok berlokasi di Jalan TGH. Zainuddin Abdul Majid No. 117, Pancor, Selong, Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat.

Tempat yang dilengkapi dengan live music ini sangat cocok untuk tempat nongkrong para milenial. Apalagi, interior di tempat ini sangat kekinian.

Selain nongkrong untuk ngobrol, kamu juga bisa ikutan jamming di live music Kedai Solah. Jika hanya ingin menikmati hidangan sendirian, kamu juga bisa nongkrong disini untuk belajar lho! Pastinya bagi kamu yang bisa belajar dengan suara music ya.

Kedai Solah Lombok buka setiap hari pada pukul 9 pagi hingga pukul 11 malam. Bagi para pelajar, kamu masih punya cukup waktu untuk melepas penat setelah belajar dari pagi hingga petang.

2. Seruni Coffee (Seco)

Ini Rekomendasi Tempat Nongkrong Paling Hits di Lombok Timur Kafe Seruni (today.line.me)

Masih berada di satu kawasan dengan Kedai Solah Lombok, terdapat Seruni Coffee yang banyak menyajikan varian kopi. Tepatnya berlokasi di Jalan TGKH. Zainuddin Abdul Madjid Komplek Pertokoan PTC, Pancor, Selong, Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat.

Kamu bisa mengunjungi tempat ini setiap hari pada pukul 10 pagi hingga 10 malam. Khusus di hari Minggu, Seruni Coffee mulai beroperasi pada pukul 12 siang dan khusus di hari Sabtu buka hingga pukul 11 malam.

Baca Juga: Setelah Nonton Balap di Sirkuit, Bisa Nongkrong di Kafe-kafe ini, Lho!

3. Pawon Ijo Lombok

Ini Rekomendasi Tempat Nongkrong Paling Hits di Lombok Timur Kedai Pawon Ijo (google.com/maps)

Pawon Ijo Lombok berlokasi di Jalan Pangeran Diponegoro No.30, Khusus Kota Selong, Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat.

Ada banyak pilihan menu yang dapat kamu cicipi bersama teman - teman. Untuk makanan tempat ini menawarkan nasi goreng, ayam bakar, ikan baker, sate, seafood, dan mie. Kamu juga bisa memilih makanan ringan seperti kentang goreng, nugget, dan roti bakar dengan beragam rasa.

Untuk kamu yang hanya mencari minuman, tempat ini juga menyediakan beragam minuman dari teh hingga jus durian.

Jika kamu penasaran, tempat ini buka dari Senin - Sabtu pada pukul 3 sore hingga pukul 10 malam.

4. Kedai Rinjani Backpacker

Ini Rekomendasi Tempat Nongkrong Paling Hits di Lombok Timur Kedai Rinjani Backpacker (google,com)

Gunung Rinjani berada di Sembalun, Lombok Timur. Tidak heran banyak tempat atau tongkrongan yang punya 'nama belakang' Rinjani. Kedai Rinjani Backackper merupakan tempat nongkrong yang berlokasi di Jalan Pendidikan, Masbagik, Lombok Timur. 

Seperti namanya, tempat ini mengusung tema pendakian ke Gunung Rinjani. Jadi, bagi kamu yang belum pernah melakukan pendakian, kamu bisa mendapatkan sedikit gambaran.

Harga menu yang dipatok di tempat ini juga sangat cocok untuk para backpacker dengan budget terbatas yaitu mulai dari Rp 10.000 saja..

Tempat ini buka setiap hari dari pukul 4 sore hingga pukul 11 malam.

5. Pesona Sembalun

Ini Rekomendasi Tempat Nongkrong Paling Hits di Lombok Timur Sembalun (maps)

Pesona Sembalun menjadi rest area favorit bagi semua keluarga yang sedang melintasi tempat ini. Tentunya, pemandangan di lereng Gunung Rinjani jadi pusat perhatiannya.

Tempat ini berlokasi di Sembalun Bumbung, Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat. Dengan sajian hangat, kamu bisa nongkrong di tempat ini dari jam 8 pagi hingga 11 malam.

Baca Juga: Ini Tempat Menginap yang Asri Jika Berkunjung ke Lombok Timur

Topic:

  • Linggauni

Berita Terkini Lainnya