Comscore Tracker

9 Destinasi Wisata di Lombok yang Cocok untuk Berbulan Madu

Abadikan momen bulan madu tak terlupakan selama di Lombok

Berbulan madu atau honeymoon harus mencari lokasi yang romantis. Selain itu, destinasi wisata yang indah juga akan menambah kebahagiaan pasangan pengantin baru yang sedang dimabuk asmara. Lombok menjadi salah satu pilihan yang tepat bagi pengantin baru yang ingin berbulan madu.

Terdapat banyak destinasi wisata yang direkomendasikan bagi pasangan suami istri (pasutri) baru yang ingin menciptakan momen romantis tak terlupakan. Bukan itu saja, Lombok juga pernah dinobatkan sebagai World’s Best Halal Tourism Destination dan World’s Best Halal Honeymoon Destination. Ini menjadikan Lombok sebagai destinasi wisata halal dan destinasi wisata bulan madu terbaik di dunia tahun 2015 lalu.

Lalu, destinasi wisata mana saja yang direkomendasikan untuk berbulan madu? Yuk simak sama-sama!

1. Sembalun. Berada di kaki bukit Rinjani menjadikan Sembalun sebagai destinasi wisata bulan madu yang tepat. Bangun pagi dengan pemandangan Gunung Rinjani sambil menikmati secangkir teh hangat terasa sangat nikmat!

9 Destinasi Wisata di Lombok yang Cocok untuk Berbulan MaduPotret Puncak Sembalun di Lombok Timur (dok. Trip Advisor/Ayie Jogankz)

2. Gili Trawangan. Wisatawan dapat memilih beberapa vila yang terdapat di dekat pantai sekitar Gili Trawangan. Pasutri baru dapat jalan-jalan romantis di pinggir pantai sambil memotret. Menyenangkan bukan?

9 Destinasi Wisata di Lombok yang Cocok untuk Berbulan MaduPantai Gili Trawangan (indonesia.travel)

3. Pantai Kuta Mandalika. Pantai ini menjadi destinasi bulan madu yang pas. Bisa duduk di pinggir pantai sambil menikmati kelapa muda menjadi hal yang menyenangkan dilakukan bersama orang tercinta

9 Destinasi Wisata di Lombok yang Cocok untuk Berbulan MaduDPMPTSP Provinsi NTB

Baca Juga: 10 Alasan Wisatawan Gak Mau Pulang Kalau Sudah di Lombok

4. Pantai Senggigi. Pantai ini memang legenda wisata di Lombok. Banyak vila dan hotel yang langsung berhadapan dengan pantai. Sehingga pasutri baru dapat melakukan dinner romantis di pinggir pantai dekat vila

9 Destinasi Wisata di Lombok yang Cocok untuk Berbulan MaduPantai Senggigi (instagram.com/en.cres)

5. Pantai Tanjung Aan. Pantai ini menjadi salah satu destinasi wisata yang direkomendasikan untuk dikunjungi saat berbulan madu di Lombok. Pantainya indah, apalagi jika datang bersama orang tersayang

9 Destinasi Wisata di Lombok yang Cocok untuk Berbulan Madupotret spot foto Pantai Tanjung Aan (instagram.com/ nysazain)

6. Berkemah romantis di Gili Gede Sekotong. Di sini terdapat banyak gili-gili indah yang dapat dipilih. Pengantin baru dapat mendirikan tenda berdua bersama pasangan. Malam hari bisa menyalakan api unggun. Dunia terasa milik berdua deh!

9 Destinasi Wisata di Lombok yang Cocok untuk Berbulan MaduGili Gede (Instagram/turisorganizer)

7. Gili Kondo. Gili ini tidak berpenghuni, sehingga cocok untuk wisatawan yang ingin menghabiskan waktu bersama pasangan. Pantainya indah, bawah lautnya juga tidak kalah indah. Snorkeling berdua sangat menyenangkan!

9 Destinasi Wisata di Lombok yang Cocok untuk Berbulan MaduGili Kondo (Foto: @pondoksiola)

8. Bukit Malimbu. Ke sini terasa berada di luar negeri. Wisatawan dapat menikmati luasnya laut dan pantai dari bukit ini. Sangat romantis, karena tidak banyak orang yang datang ke Bukit Malimbu. Siapkan kamera untuk mengabadikan momen di sini ya!

9 Destinasi Wisata di Lombok yang Cocok untuk Berbulan Madupotret pesona Bukit Malimbu (instagram.com/fnight.haven)

9. Pantai Pink Tangsi. Pantai pink ini menjadi salah satu destinasi wisata andalan di Lombok. Pantainya yang indah dengan pemandangan bawah laut yang memukau. Cocok menjadi destinasi berbulan madu yang romantis!

9 Destinasi Wisata di Lombok yang Cocok untuk Berbulan MaduPexels

Itulah 9 rekomendasi destinasi wisata yang dapat dikunjungi untuk berbulan madu. Jangan lupa untuk memesan hotel atau vila di sekitar destinasi itu ya. Sehingga menambah romantisme berbulan madu kalian.

Jangan lupa membawa kamera untuk mengabadikan momen romantis bersama pasangan. Tunggu apa lagi, yuk rencanakan bulan madu kalian ke Lombok!

Baca Juga: 10 Alasan Kenapa Lombok Jadi Destinasi yang Tepat untuk Cuti Kerja

Yerin Shin Photo Community Writer Yerin Shin

Keep happy & healthy

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Linggauni

Berita Terkini Lainnya