Comscore Tracker

10 Rekomendasi Tempat Liburan Bersama Keluarga di Lombok

Abadikan kehangatan bersama orang-orang terkasih yuk!

Lombok menjadi salah satu destinasi wisata yang kini semakin banyak dikunjungi wisatawan. Meski demikian, tedapat beberapa tempat wisata yang memang cocok untuk liburan keluarga. Wisatawan dapat mengabadikan momen kehangatan saat berlibur di Pulau Lombok.

Berikut ini beberapa destinasi wisata yang direkomendasikan untuk liburan keluarga selama berada di Lombok. Check it out!

1. Pantai Nipah. Pantai ini memiliki lanskap yang indah. Selain itu, di sini juga terdapat aneka hidangan seafood yang dapat dinikmati. Tentunya ikannya segar-segar ya

10 Rekomendasi Tempat Liburan Bersama Keluarga di LombokPantai Nipah - Nipah (Instagram.com/milania_feb20)

2. Pantai Pandanan. Pantai ini tidak jauh dari Pantai Nipah. Pantai ini memiliki panorama yang indah dan direkomendasikan jika ingin berenang dan bermain di pinggir pantai. Terdapat aneka seafood juga yang dapat dinikmati oleh pengunjung

10 Rekomendasi Tempat Liburan Bersama Keluarga di Lombokpemandangan Pantai Pandanan, salah satu destinasi wisata favorit wisatawan di Lombok (unsplash.com/sulox32)

3. Pantai Mawun. Pantai ini seperti menjorok ke daratan. Sehingga ombaknya tidak terlalu besar. Terdapat dua bukit yang mengapit pantai yang membuatnya menjadi lebih indah. Sangat cocok untuk liburan keluarga

10 Rekomendasi Tempat Liburan Bersama Keluarga di LombokPantai Mawun Lombok (IDN Times/Sunariyah)

Baca Juga: 10 Alasan Kenapa Lombok Jadi Destinasi yang Tepat untuk Cuti Kerja

4. Gili Trawangan. Di sini wisatawan dapat menikmati sensasi bersepeda di sepanjang jalan di dekat pantai. Sangat asyik bersepeda ramai-ramai dengan keluarga. Yuk dicoba!

10 Rekomendasi Tempat Liburan Bersama Keluarga di LombokSepeda untuk menjelajah Gili Trawangan milik Pearl of Trawangan (IDN Times/Naufal Al Rahman)

5. Gili Meno. Di Gili Meno terdapat spot snorkeling yang indah. Wisatawan bisa mengajak keluarga untuk menikmati keindahan bawah laut dari Gili Meno

10 Rekomendasi Tempat Liburan Bersama Keluarga di LombokInstagram.com/helena.lng

6. Sembalun. Wisatawan dapat menikmati keindahan Gunung Rinjani sambil memetik buah stroberi dan buah jeruk. Di sini pemilik lahan memperbolehkan wisatawan memetik sendiri dan dibayar sesuai berat buah yang dipetik. Seru banget!

10 Rekomendasi Tempat Liburan Bersama Keluarga di LombokDesa Wisata Sembalun, Lombok Timur, NTB (IDN Times/Sunariyah)

7. Gili Kondo. Gili ini tidak berpenghuni, sehingga cocok untuk mengajak keluarga untuk quality time bersama. Jangan lupa membawa bekal yang cukup ya!

10 Rekomendasi Tempat Liburan Bersama Keluarga di LombokGili Kondo (Foto: @pondoksiola)

8. Air Tejun Benang Kelambu. Wisata ini sangat populer dan sering kali dijadikan sebagai tempat untuk menghabiskan waktu berlibur bersama keluarga. Jangan lupa untuk mengabadikan momen kebersamaan menggunakan kamera ya!

10 Rekomendasi Tempat Liburan Bersama Keluarga di LombokAir Terjun Benang Kelambu

9. Pantai Kuta Mandalika. Di sini, wisatawan dapat menyewa sepeda listrik untuk digunakan di dekat pantai, tentu saja di lokasi yang sudah disediakan. Sangat asyik menikmati angin pantai sambil bersepeda santai dengan keluarga

10 Rekomendasi Tempat Liburan Bersama Keluarga di LombokDPMPTSP Provinsi NTB

10. Pantai Senggigi. Di pantai ini wisatawan dapat menggelar tikar dan menikmati matahari terbenam sambil minum es kelapa. Wisatawan juga bisa mandi di pinggir pantai karena ombaknya yang tidak terlalu tinggi

10 Rekomendasi Tempat Liburan Bersama Keluarga di Lombokinsatgram

Itulah 10 rekomendasi destinasi berlibur saat datang ke Lombok bersama keluarga. Jangan lupa untuk menyiapkan kamera untuk mengambil gambar dan mengabadikan kebersamaan dengan orang-orang tersayang.

Tunggu apa lagi, yuk rencanakan liburan keluargamu ke Lombok sekarang juga!

Baca Juga: 9 Destinasi Wisata di Lombok yang Cocok untuk Berbulan Madu

Yerin Shin Photo Community Writer Yerin Shin

Keep happy & healthy

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Linggauni

Berita Terkini Lainnya