Penonton MotoGP Membeludak, Tribun Sirkuit Mandalika Penuh

Penonton antusias menyaksikan balapan utama MotoGP Mandalika

Lombok Tengah, IDN Times - Antusias penonton MotoGP di Sirkuit Mandalika menambah keseruan balap utama MotoGP Mandalika 2023. Penonton memenuhi tribun Sirkuit Mandalika pada Minggu (15/10/2023).

Para penonton mulai bersorak ketika para rider MotoGP sudah di lapangan. Mereka antusias dengan menerikkan rider favoritnya. Semua tempat duduk tribun di zona A Sirkuit Mandalika terlihat penuh. Beberapa orang terlihat duduk di tangga tribun.

"Meski cuacanya panas, tapi saya tidak sabar melihat Fabio Quartararo naik podium. Saya berharap dia menjadi pemenang kali ini," kata salah satu penonton MotoGP Mandalika Andi Budiman, di Sirkuit Mandalika, Minggu (15/10/2023).

Para penonton kemudian bersorak ketika para rider mulai memacu kendaraannya. Luca Marini yang start di posisi pertama mendapatkan sorakan dukungan dari penonton. Sementara itu, Jorge Martin menjadi salah satu pembalap yang diantisipasi pada MotoGP Mandalika ini. Dia secara konsisten memimpin pada awal balapan.

"Siapa pun yang jadi juara nanti, saya tetap mendukung Fabio. Dia adalah rider favorit saya," kata Andi.

Diketahui bahwa jumlah tiket MotoGP Mandalika 2023 yang tejual dari Dyandra sebanyak 70 ribu tiket. Terlihat dari banyaknya penonton yang sudah datang sejak pagi hingga sore hari.

Saat ini, balapan masih berlangsung cukup sengit. Para pembalap berusaha menjadi yang terdepan untuk memperebutkan poin untuk menjadi juara dunia.

Baca Juga: Marc Marquez akan Start di Posisi 8 saat Race MotoGP Mandalika

Topik:

  • Linggauni

Berita Terkini Lainnya