Comscore Tracker

Lima Alasan Kenapa Kamu Harus Dengar Lagu Taeyeon pada Album INVU

Satu album dengan berbagai genre musik

Taeyeon selalu sukses dengan lagu-lagunya setiap kali comeback. Pada 14 Februari lalu, Taeyeon comeback dengan album INVU. Album ini sukses memuncaki Digital Chart dan Download Chart Gaon sepekan setelah perilisan.

INVU menjadi album full-length ke-3 Taeyeon yang sukses mendapat perhatian dari penggemarnya. Lagu-lagu Taeyeon memang easy listening, namun tidak membuat pendengar bosan. Berikut lima alasan mengapa kamu harus mendengarkan lagu Taeyeon setidaknya satu kali seumur hidup, check it out!

1. Puncaki tangga lagu

Lima Alasan Kenapa Kamu Harus Dengar Lagu Taeyeon pada Album INVUYoutube

Taeyeon berhasil menduduki puncak berbagai tangga lagu di Korea Selatan. Dia juga mendapatkan Top Album iTunes di 22 negara, Digital Album Sales dan MV Chart kategori Korea Selatan QQ Music. Selain itu juga mendapatkan predikat Platinum Album dari QQ Music.

Bagaimana? Masih belum yakin mau dengar? Okay, coba cek alasan selanjutnya!

2. Taeyeon tak berkolaborasi dengan penyanyi lain dalam album ini

Lima Alasan Kenapa Kamu Harus Dengar Lagu Taeyeon pada Album INVUYoutube

Untuk full album ini, penggemar disuguhkan dengan keindahan suara Taeyeon. Dari full album pertama hingga ketiga, Taeyeon tidak berkolaborasi dengan penyanyi lain. Itu artinya Taeyeon benar-benar memberikan effort atau usaha yang luar biasa selama proses penggarapannya.

Taeyeon seolah-olah memanjakan penggemar dengan hanya mendengar suaranya yang super mantap pada semua lagunya. Main vocal dan backing vocal dilakukan sendiri demi memberikan yang terbaik kepada penggemarnya.

Baca Juga: Tujuh Rekomendasi Tempat Sewa Mobil di Lombok

3. Satu album dengan berbagai genre musik

Lima Alasan Kenapa Kamu Harus Dengar Lagu Taeyeon pada Album INVUYoutube

Salah satu penggemar Taeyeon dari NTB, Yuyun Erma Kutari mengatakan bahwa musik yang dihadirkan pada album ini sangat fresh. Dari segi musikalitas, album Taeyeon menghadirkan 13 lagu dengan berbagai genre, termasuk R&B dan ballad yang pas dengan vocal Taeyeon.

Jadi lagu-lagu yang kamu dengar, gak akan mononton. Serius!

Okay, mari cek alasan selanjutnya!

4. Adegan dalam MV relate dengan kehidupan sehari-hari

Lima Alasan Kenapa Kamu Harus Dengar Lagu Taeyeon pada Album INVUYoutube

Untuk konsep teaser dan Music Video, menurut Yuyun, ini sesuatu yang baru. Dari dua full album sebelumnya, Taeyeon memvisualisasikan cinta dengan nyata. Adegan dalam MV pada album ini sangat the best, relate dengan kehidupan sehari-hari.

Bagi kamu yang punya ayang atau yang sedang mengingat ayang, coba deh dengerin lagu-lagu dalam album ini. Dijamin nagih!

5. Lagu INVU memvisualisasikan cinta dengan mitologi yunani

Lima Alasan Kenapa Kamu Harus Dengar Lagu Taeyeon pada Album INVUTaeyeon dalam press conference INVU (Dok. SM Town)

Pada lagu utama INVU “I ENVY YOU”, cinta divisualisasikan dengan tema mitologi Yunani.  Artemis yang diperankan Taeyeon jatuh cinta dengan seorang pemburu bernama Orion, tetapi Apollo tidak senang dan membunuh Orion. Sehingga Artemis mengubah Orion menjadi rasi bintang.

Keren kan? Coba cek-cek YouTube deh, lihat sendiri. Pasti ketagihan mau nonton lagi dan lagi.

Gak perlu diragukan lagi dan gak perlu cari alasan lagi. Kamu perlu banget dengarkan lagu Taeyeon karena yang nyanyi adalah Kim Taeyeon. Kok bisa? Ya Bisa dong. Gak Percaya? Yuk kita cek sama-sama!

Baca Juga: 10 Rekomendasi Resort di Lombok dengan Harga Relatif Terjangkau 

Topic:

  • Linggauni

Berita Terkini Lainnya