TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Ini Sosok Fans Fabio Quartararo yang Joget TikTok saat Nonton MotoGP

Quartararo ngakak, Dennis: aku menyebutnya goyang gas motor

Denni Suryana yang viral usai joget TikTok di tribun penonton MotoGP Mandalika (screenshoot unggahan MotoGP)

Lombok Tengah, IDN Times - Seorang pria tersorot kamera saat tayangan MotoGP berlangsung pada Minggu (20/3/2022). Pria yang merupakan fans dari Fabio Quartararo itu viral karena berhasil membuat sang idola ngakak saat dirinya joget TikTok.

Aksinya itu terekam dan diunggah ulang oleh akun ofisial MotoGP. Belakangan diketahui bahwa pria itu bernama Dennis Suryana.

Baca Juga: MotoGP Sukses, Gubernur Undang Investor Spanyol Berinvestasi ke NTB 

1. Bikin Fabio Quartararo ngakak

Saat siaran MotoGP berlangsung, pria itu asik melakukan joget TikTok di salah satu tribun penonton. Aksinya itu membuat Quartararo tertawa ngakak. Dia merasa terhibur dengan aksi fans-nya itu.

Akun ofisial MotoGP juga turut mengunggah momen itu. "Dance moves that entertained @fabioquartararo20 and thousands of others! this guy was a star on Sunday (Tarian yang menghibur Fabio Quartararo dan ribuan lainnya. Orang ini adalah seorang bintang pada hari Minggu itu (saat balapan)," tulis akun @motogp.

2. Dennis: itu namanya goyang gas motor

Sosok Dennis Suryana viral. Followers instagramnya meroket usai diunggah oleh akun ofisial MotoGP.

Sepertinya, sosok Dennis memang orang yang jenaka. Terlihat dari beberapa konten yang diunggah di akun Instagramnya.

Dennis banyak mengunggah konten-konten menghibur di akun media sosial miliknya. Sebelum viral karena joget di tribun penonton MotoGP, dia sudah mendapatkan puluhan ribu pengikut di instagram.

Dalam unggahan MotoGP itu, Dennis menambahkan komentar. "I named it goyang gas motor or goyang ngengg ngengg moves (aku menyebutnya goyang gas motor atau goyang ngengg ngengg)," tulis Dennis.

Baca Juga: Berlayar ke Malaysia, 10 Warga NTB Jadi Koban Kapal Tenggelam

Berita Terkini Lainnya