Sapa Fans di Lombok, Fabio Quartararo Keliling Naik Yamaha XMAX

Dukungan fans di Indonesia bikin Quartararo semangat

Mataram, IDM Times - Pembalap Monster Energy Yamaha Fabio Quartararo menyapa para fans di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), Rabu (25/9/2024). Quartararo menjadi pusat perhatian di Kota Mataram saat berkeliling menggunakan motor XMAX, salah satu line up MAXi Yamaha.

Pembalap asal Prancis itu melakukan city touring di Kota Mataram bersama manajemen PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dan komunitas Yamaha. Fabio Quartararo menggunakan motor XMAX. Sedangkan peserta lainnya dalam rombongan city touring memakai deretan motor unggulan Yamaha seperti skutik viral NMAX TURBOSeries dan NMAX NEO.

1. Aksi perdama city touring di Indonesia

Sapa Fans di Lombok, Fabio Quartararo Keliling Naik Yamaha XMAXFabio usai touring city bersama fans di Lombok. (IDN Times/Muhammad Nasir)

Aksi Fabio Quartararo berkeliling Kota Mataram naik XMAX, sebelum menggeber motor di Sirkuit Mandalika ini menjadi tontonan menarik bagi masyarakat setempat. Mereka merasa beruntung dapat melihat Fabio Quartararo tampil berbeda pada aksi perdananya city touring di Indonesia.

Manajemen PT YIMM menyebutkan aktivitas Meet & Greet ini merupakan bentuk apresiasi kepada konsumen dan komunitas Yamaha yang menjadi supporter terbaik bagi pembalap Monster Energy Yamaha MotoGP.

"Ajang MotoGP yang diadakan di Indonesia selalu mendapatkan perhatian khusus dari masyarakat, termasuk buat para pembalap Monster Energy Yamaha MotoGP," kata Assistan General Manager CS Division PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Johannes BMS, di Mataram, Rabu (25/9/2024).

Baca Juga: Polda NTB Minta Bantuan Mabes Polri dan Polda Jatim Amankan MotoGP

2. Gelar meet & greet

Sapa Fans di Lombok, Fabio Quartararo Keliling Naik Yamaha XMAXFabio saat meet and greet bersama fans di Lombok. (IDN Times/Muhammad Nasir)

Johannes mengatakan Fabio Quartararo merupakan salah satu pembalap yang punya banyak fans di Indonesia. Sehingga kali ini, YIMM membuka sesi meet & greet bagi konsumen dan komunitas.

Pihaknya juga menyuguhkan kepada publik untuk melihat Fabio Quartararo city touring di kota Mataram naik XMAX, didampingi oleh management YIMM dan komunitas.

"Acara ini mendapatkan animo besar dari masyarakat, apalagi yang lekat dengan ajang MotoGP dan Fabio Quartararo serta menggemari motor-motor unggulan Yamaha," papar Johannes.

Melalui acara meet & greet yang digelar di Kota Mataram, konsumen dan komunitas bertemu langsung dengan Fabio Quartararo. Dalam acara ini, pembalap asal Perancis itu juga hadir untuk berfoto bersama dan memberikan tanda tangan yang tentunya disambut gembira oleh mereka yang berkesempatan hadir.

3. Senang kembali tampil di Sirkuit Mandalika

Sapa Fans di Lombok, Fabio Quartararo Keliling Naik Yamaha XMAXFabio saat bertemu fans di Lombok. (IDN Times/Muhammad Nasir)

Sementara, Fabio Quartararo mengaku bahagia dapat kembali datang ke Indonesia dan kali ini ada dalam sesi Meet & Greet dengan konsumen dan komunitas Yamaha. Ia mengaku senang dapat kembali tampil di MotoGP Mandalika 2024.

"Antusiasme dan dukungan fans di sini selalu membuat saya bersemangat untuk datang ke Indonesia dan balapan di Mandalika. Kali ini juga bertemu langsung dengan konsumen dan komunitas Yamaha yang juga selalu memberikan support buat saya, apalagi saat berkompetisi di seri MotoGP Indonesia. Hal ini menambah spirit saya buat bertarung di Sirkuit Mandalika akhir pekan ini,” kata Quartararo.

Baca Juga: Marquez Dijadwalkan Ikut Parade MotoGP di Mataram, Jalanan Ditutup

Topik:

  • Linggauni

Berita Terkini Lainnya