Marc Marquez dan Fabio Quartararo 'Pedekate' dengan Sirkuit Mandalika

Marc ditemani Alex Marquez jalan keliling sirkuit

Lombok Tengah, IDN Times - Para pembalap MotoGP sudah tiba di Sirkuit Mandalika. Setelah melakukan parade di Kota Mataram, kini sejumlah pembalap melakukan pendekatan alias 'pedekate' dengan lintasan Sirkuit Mandalika.

Terlihat Marc Marquez dan Fabio Quartararo melakukan track familiarisation. Itu tetap dilakukan meski ini merupakan tahun ketiga mereka 'ngaspal' di Mandalika. Hal ini dilakukan agar lebih mengenal karakteristik sirkuit di tiap lintasan.

1. Marc Marquez jalan santai tenteng payung

Marc Marquez dan Fabio Quartararo 'Pedekate' dengan Sirkuit MandalikaMarc Marquez jalan santai di Sirkuit Mandalika pada Kamis (26/9/2024)

Pada Kamis (26/9/2024) siang, Marc Marquez terlihat berjalan santai di lintasan Sirkuit Mandalika. Marc juga terlihat membagikan hal itu ke media sosial.

Marc terlihat semringah sambil membawa payung dan botol minuman. Dia terlihat siap untuk balapan di Mandalika.

Baca Juga: Polisi Amankan Pencopet dalam Parade Rider MotoGP di Mataram

2. Fabio Quartararo lari siang bolong

Fabio Quartararo sebelumnya mengeluhkan cuaca panas di Lombok. Meski begitu, dia tetap semangat melakukan track familiarisation di Sirkuit Mandalika.

Sama seperti Marc, Fabio juga membagikan momen dirinya lari di Sirkuit Mandalika di media sosial.

Dia menambahkan caption:

"Selamat datang di Mandalika panas."

3. Marc jalan bersama saudaranya

Marc Marquez dan Fabio Quartararo 'Pedekate' dengan Sirkuit MandalikaMarc dan Alex Marquez jalan santai di Sirkuit Mandalika pada Kamis (26/9/2024)

Marc terlihat jalan santai di Sirkuit Mandalika ditemani oleh saudaranya, Alex Marquez. Keduanya terlihat ngobrol serius.

Alex juga membagikan momen dirinya melakukan track familiarisation di akun media sosial miliknya. Marquez bersaudara ini terlihat santai menikmati lintasan Sirkuit Mandalika pada Kamis (26/9/2024).

Baca Juga: Logistik MotoGP Mandalika Sudah Mendarat di Bandara Lombok

Topik:

  • Linggauni

Berita Terkini Lainnya