Marc Marquez CS Semringah Disambut Ribuan Fans MotoGP di Lombok

Fabio Quartararo keliling kota dengan fansnya

Mataram, IDN Times - Para pembalap MotoGP melakukan parade di Kota Mataram. Ribuan fans yang sudah mengetahui adanya parade itu menunggu di sepanjang Jalan Udayana dan Jalan Langko.

Marc Marquez yang baru tiba dari Bandara Internasional Lombok langsung datang menyapa para penggemarnya. Begitu pula pembalap lainnya yang diarak keliling menggunakan kendaraan yang sudah disiapkan untuk mereka.

Parade rider MotoGP berlangsung penuh antusias pada Rabu (25/9/2024) sekitar pukul 17.00 WITA. Tak lupa pula mereka mengabadikan momen berharga itu bersama pembalap idolanya.

1. Marquez merasa senang

Marc Marquez yang menjadi salah satu rider pada parade itu terlihat semringah. Dia bahkan mengunggah momen itu di akun media sosialnya.

Dia menambahkan caption:

"Terima kasih Indonesia. Nice to see you! Senang bertemu denganmu lagi, Indonesia"

Baca Juga: Keluhkan Cuaca Panas, Quartararo Tetap Targetkan Podium di Mandalika

2. Fabio Quartararo touring city dengan fans

Marc Marquez CS Semringah Disambut Ribuan Fans MotoGP di LombokFabio usai touring city bersama fans di Lombok. (IDN Times/Muhammad Nasir)

Pembalap Monster Energy Yamaha Fabio Quartararo menyapa para fans di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), Rabu (25/9/2024). Quartararo menjadi pusat perhatian di Kota Mataram saat berkeliling menggunakan motor XMAX, salah satu line up MAXi Yamaha.

Pembalap asal Prancis itu melakukan city touring di Kota Mataram bersama manajemen PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dan komunitas Yamaha. Fabio Quartararo menggunakan motor XMAX.

3. Aleix Espargaro boyong keluarga ke gili

Sementara itu, Aleix Espargaro terlihat menikmati waktu sebelum balapan di Sirkuit Mandalika. Ia membawa anak dan istrinya untuk menikmati keindahan Gili Trawangan.

Ia membagikan momen bahagianya dan menambahkan caption pada unggahannya.

"Halo Indonesia, kami sudah kembali di surga! Back to paradise."

Diketahui bahwa ajang balap motor paling bergengsi di dunia ini akan berlangsung pada 27-29 September 2024. Sejumlah rider sudah tiba di Lombok sejak 23 September lalu.

Baca Juga: Sapa Fans di Lombok, Fabio Quartararo Keliling Naik Yamaha XMAX

Topik:

  • Linggauni

Berita Terkini Lainnya