Comscore Tracker

Bang Zul Nilai Raffi Ahmad Pantas Dicalonkan PKS di Pilpres 2024

Ketua BPKD PKS : negeri ini butuh cara berpikir baru

Mataram, IDN Times - Ketua Badan Pembinaan Kepemimpinan Daerah DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dr. Zulkieflimansyah mengatakan artis Raffi Ahmad pantas dicalonkan PKS dalam Pilpres 2024.

Dari diskusi informal bersama kepala daerah PKS di Indinesia, kata Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) ini, nama yang pantas dicalonkan PKS di Pilpres 2024 bukan Anies Baswedan, Ganjar Pranowo dan Prabowo Subianto tetapi sosok muda Raffi Ahmad.

1. Kepala daerah dari PKS kumpul bahas Pilpres

Bang Zul Nilai Raffi Ahmad Pantas Dicalonkan PKS di Pilpres 2024Kepala daerah dari PKS kumpul di Jakarta menghadiri Milad PKS ke-20 (Facebook.com/Bang Zul Zulkieflimansyah)

Dalam unggahan di akun Facebook, Jumat malam (27/5/2022), Zulkieflimansyah mengatakan ia bersama kepala daerah-kepala daerah dari PKS berkumpul membahas Pilpres 2024.

"Sebagai Ketua DPP PKS yang bertanggungjawab terhadap pembinaan Kepala2 Daerah PKS. Malam ini di Jakarta dalam rangka Milad PKS yg ke 20. Kami Kepala2 Daerah dari PKS ngumpul2 bahas Pilpres," tulis Zulkieflimansyah.

Baca Juga: Kabar Baik, 1.734 Sapi Terjangkit PMK di Lombok Sembuh 

2. Butuh cara berpikir baru

Bang Zul Nilai Raffi Ahmad Pantas Dicalonkan PKS di Pilpres 2024Gubernur NTB, Zulkieflimansyah datangi Kantor IDN Media HQ untuk berbincang di acara "Suara Millennial: Gubernur NTB Buka-Bukaan Protek Moto GP Mandalika" pada Jumat (8/10/2021). (IDN Times/Reynaldy Wiranata)

Dikatakan, negeri ini butuh cara berpikir baru. Karena tantangan ke depan benar-benar baru dan menantang. Sehingga dibutuhkan sosok yang dapat menghadapi tantangan ke depan.

"Ternyata dari ngomong-ngomong informal dengan kepala-kepala daerah PKS ini kalau ditanya siapa yg pantas dicalonkan PKS di Pilpres 2024 yg muncul bukanlah Anies Baswedan, Ganjar dan Prabowo tapi sosok muda seperti Raffi Ahmad. Menarik ini," kata Gubernur yang biasa disapa Bang Zul ini.

3. Netizen ungkap hampir sama dilakukan PKB saat Pilpres 2019

Bang Zul Nilai Raffi Ahmad Pantas Dicalonkan PKS di Pilpres 2024Kumpulan baliho para petinggi Parpol di Kota Bandar Lampung (IDN Times/Tama Yudha Wiguna)

Postingan Gubernur NTB Zulkieflimansyah itu mendapatkan beragam komentar dari netizen. Salah satunya dari akun Facebook Andre Alfa. Ia menulis apa yang dilakukan PKS hampir sama dengan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) saat Pilpres 2019.

"Cara ini hampir sama dengan yg di lakukan PKB di Pilpres kemarin yang mengisukan Haji Roma Irama menjadi Bakal calon presiden. Namun ternyata itu hanya sebagai isu mendongkrak popularitas partai saja. Dengan kata lain, itu hanya ide yg diniatkan untuk mencari sensasi semata. Saya mah lebih cocok Pak Gub aja," tulis Andre.

Baca Juga: Pungut Uang Perpisahan, Kadis Dikbud NTB Ancam Copot Kepala Sekolah 

Topic:

  • Linggauni

Berita Terkini Lainnya