Comscore Tracker

Aksi Pemanah Misterius Makin Mengkhawatirkan di Bima 

Anak panah menancap di leher korban

Kota Bima, IDN Times - Aksi pemanah misterius semakin mengkhawatirkan di wilayah Kota Bima dan Kabupaten Bima di Nusa Tenggara Barat (NTB). Kali ini, ulah orang tidak bertanggung jawab ini kembali memakan korban.  

Seorang remaja bernama Hemansyah (17) terkena panah misterius yang menancap tepat di leher korban. Kejadian nahas ini terjadi wilayah hukum Polsek Sape Polres Bima Kota, Sabtu (16/4/2022) malam hari. 

1. Panah tertancap di leher korban

Aksi Pemanah Misterius Makin Mengkhawatirkan di Bima Korban pemanah misterius dilarikan ke Puskesmas (Dok. Polres Bima Kota)

Kapolsek Sape Kompol Muslih mengatakan, awalnya korban berboncengan dengan temannya menuju wilayah ibu kota Kecamatan Sape. Mereka berangkat sekadar untuk berbelanja sandal jelang lebaran Idul Fitri. 

Di tengah perjalanan, kata Muslih, korban tertembus anak panah. Akibatnya, anak panah tertancap tepat di leher bagian samping dekat telinga korban.

Baca Juga: Aneka Kuliner Berbuka Puasa Tersedia di Pesona Khazanah Ramadan NTB

2. Pemanah misterius beraksi di malam hari

Aksi Pemanah Misterius Makin Mengkhawatirkan di Bima Google chrome

Muslih mengatakan, korban langsung dilarikan ke Puskesmas Sape, guna mendapat pertolongan.

Sementara pihaknya, tengah memburu pelaku pemanah misterius yang meresahkan warga tersebut.

“Kami tengah mencari pemanah misterius yang identitas telah dikantongi," ungkap Muslih, Minggu (17/4/2022).

3. Sebelumnya polisi telah menangkap remaja yang menyimpan panah

Aksi Pemanah Misterius Makin Mengkhawatirkan di Bima Source : freepik.com

Beberapa hari sebelumnya, pada Sabtu 9 April 2022, Polsek Rasanae Barat Polres Bima Kota menangkap seorang remaja yang kedapatan memiliki busur dan anak panah. Remaja yang diamankan inisial AF (18) warga Kelurahan Tanjung Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima.

Kapolsek Rasanae Barat AKP Suhatta menjelaskan, penangkapan remaja tersebut berawal dari informasi yang disampaikan anggota Kompi 1 Pelopor Batalyon C Sat Brimobda Polda NTB. 

Bahwa ada seseorang di sekitar jalan dua arah Kelurahan Tanjung Kota Bima, tengah menikmati minuman keras sambil memegang busur dan panah.

Mendapat informasi itu, tim langsung turun ke lokasi. Benar adanya seorang remaja tersebut persis sebagaimana diinformasikan. Pemilik busur dan tiga panah kemudian diamankan di Mako Polsek Rasanae Barat, untuk ditindaklanjuti sebagaimana hukum yang berlaku.

Baca Juga: Aneka Kuliner Berbuka Puasa Tersedia di Pesona Khazanah Ramadan NTB

Topic:

  • Sri Wibisono

Berita Terkini Lainnya