Diduga Dibunuh, Dua Pemuda Ditemukan Tewas Tergeletak di Praya Timur

Terdapat luka tusukan pada kedua tubuh korban

Lombok Tengah, IDN Times - Kepolisian Sektor Praya Timur, Polres Lombok Tengah menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi penemuan dua mayat pemuda. Olah TKP dilakukan di Jalan Raya Desa Ganti, Kecamatan Praya Timur, Lombok Tengah, Minggu (10/4/2022).

Kapolsek Praya Timur IPTU Sayum mengatakan usai mendapat laporan dari Masyarakat, personel Polsek bersama gabungan Polres Lombok tengah langsung mendatangi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Usai mendapat informasi, kami bersama gabungan Polres Lombok Tengah langsung mendatangi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP)," kata IPTU Sayum, di Praya Timur, Minggu (10/4/2022).

1. Kedua korban merupakan warga Praya Timur

Diduga Dibunuh, Dua Pemuda Ditemukan Tewas Tergeletak di Praya TimurWarga digegerkan dengan penemuan dua mayat pemuda di Praya Timur (Dok Polda NTB)

Identitas kedua korban yakni P (30) dan OWP (21) merupakan warga Desa Belika Kecamatan Praya Timur. Keduanya ditemukan oleh warga dalam keadaan meninggal dan tergeletak di pinggir jalan sekitar pukul 01.30 Wita dini hari.

Di tempat kejadian perkara (TKP) petugas menemukan satu unit Sepeda Motor Honda Scopy diduga milik korban, satu buah sabit dan pisau dengan panjang sekitar 35cm.

Baca Juga: Tersangka Hoaks Dana PEN, Polda NTB Tahan Ketua KSU Rinjani 

2. Diduga tewas dibunuh

Diduga Dibunuh, Dua Pemuda Ditemukan Tewas Tergeletak di Praya TimurIlustrasi garis polisi. (IDN Times/Mardya Shakti)

Diduga, kedua pemuda yang meninggal adalah korban pembunuhan karena ada luka tusuk akibat senjata tajam yang ditemukan di masing-masing badan korban.

"Kedua mayat tersebut ditemukan warga dan sontak membuat warga sekitar panik," ujar Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, pihaknya sudah mengevakuasi kedua jenazah ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda NTB untuk dilakukan autopsi guna keperluan penyelidikan.

3. Polisi buru pelaku

Diduga Dibunuh, Dua Pemuda Ditemukan Tewas Tergeletak di Praya TimurIlustrasi Garis Polisi (IDN Times/Arief Rahmat)

Hingga saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan dan akan mencari tahu siapa pelaku pembunuhan tersebut. 

Kepolisian akan menunggu hasil autopsi untuk mengetahui penyebab pasti kematian dua pemuda malang itu.

Polisi memastikan akan melakukan penyelidikan dan memburu pelaku. Pihak kepolisian juga menyampaikan duka mendalam kepada keluarga kedua korban.

Baca Juga: Dewan Sebut Kondisi APBD 2022 Gak Sehat karena Utang NTB Rp227 Miliar

Topik:

  • Linggauni

Berita Terkini Lainnya