TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Rekomendasi Lip Palette, Banyak Pilihan Warna Menarik!

Cocok buat pencinta makeup!

ilustrasi perempuan menawan (unsplash.com/freestocks)

Buat para pencinta makeup, biasanya tak cukup bila hanya mempunyai satu warna lipstik. Oleh karena itu, mereka bisa memilih lip palette yang dilengkapi dengan banyak pilihan warna. Selain itu, produk ini juga dirasa praktis, karena kita tak perlu membawa banyak lipstik. 

Berikut beberapa rekomendasi lip palette untuk kamu yang ingin memiliki banyak warna lipstik dalam satu produk. Yuk, cari tahu di bawah ini!

1. Natcha Beauty Professional Lip Cream Palette

Buat kamu yang suka dengan riasan natural, maka bisa menjadikan lip palette ini sebagai pilihan. Tersedia dua pilihan varian warna nude yang memikat. Dalam setiap palette-nya, ada sepuluh warna nude yang berbeda. Selain itu, produk ini bertekstur creamy dengan hasil akhir yang glossy. 

Lip palette ini juga bisa banget dipilih oleh seorang makeup artist professional. Kamu kini tak perlu bingung ketika berhadapan dengan klien yang ingin riasan bibir natural. Kamu hanya perlu menunjukkan pilihan warnanya, dijamin klien akan menyukainya. Produk ini dibanderol dengan harga Rp219.000.

Baca Juga: 5 Cara Gampang Mengurus Visa, Gak Pakai Ribet!

2. WardahLip Palette

Jika kamu suka dengan riasan ombre lips, maka bisa memilih lip palette dari Wardah. Tersedia kombinasi warna dari seri exclusive dan matte. Pilihan warna-warni ini gampang dibaurkan untuk menciptakan riasan ombre lips yang sesuai dengan keinginanmu.

Selain itu, terdapat tiga tema warna yang dapat dipilih. Bila kamu suka dengan warna bold, maka kamu bisa memilih Perfect Red. Buat kamu yang ingin tampilan yang terlihat fresh dan fun, maka bisa mencoba varian Pinky Peach.

Sementara itu, kalau kamu ingin tampil natural, maka dapat memilih varian Chocoaholic dengan dominasi warna nude-nya yang tak kalah mengesankan. Untuk harga produk ini terbilang cukup affordable, yakni Rp54.000.

3. Brun Brun Paris Ultimate Beauty Make Up Palette

Brun Brun Paris Ultimate Beauty Make Up Palette sangat istimewa buat kamu karena di dalam satu kotak, tersedia tiga jenis palette, yakni untuk eyeshadow, lip matte, dan blush. Buat kamu yang suka dengan perlengkapan makeup yang praktis, maka pilihlah produk ini.

Di sampaing itu, produk ini mempunyai bentuk kemasan yang sangat compact dan gampang dibawa bepergian karena tak banyak memakan space. Untuk harganya pun cukup bersahabat di kantong, yakni Rp109.900.

4. Creatrice Lip Palette

Creatrice Lip Palette hadir dalam dua varian, yaitu Creamy Matt Lip Palette dan Vinyl Lacquer Lip Palette. Kamu dapat memilih varian yang sesuai dengan tampilan yang kamu favoritkan.

Untuk kamu yang suka dengan hasil akhir matte, maka bisa mencoba varian Creamy Matt Lip Palette. Sedangkan buat kamu yang mencari hasil akhir glossy dengan tampilan bibir plumpy, maka dapat memilih Vinyl Lacquer Lip Palette.

Tak hanya itu, lip palette ini memadukan delapan warna lipstik dengan dua warna highlighter. Highlighter ini bisa kamu aplikasikan bila ingin membuat warna ombre atau tampilan bibir yang terlihat lebih penuh. Lip palette ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp120.000.

Verified Writer

Ratna Herlina

IG: ratna0694

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya