TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Pilihan Baby Lotion yang Mampu Melembapkan Kulit dengan Lebih Baik

Bikin kulit si kecil semakin lembut! 

ilustrasi bayi dan ibu (unsplash.com/Isaac Quesada)

Baby lotion merupakan produk skincare bayi yang bertindak untuk melembapkan kulit. Produk ini bermanfaat untuk melindungi kelembapan dan menjaga kulit dari munculnya iritasi.

Umumnya, produk ini bisa dipakai pada bagian kulit wajah maupun tubuh bayi. Apabila kamu ingin memakaikan baby lotion untuk si kecil, berikut beberapa pilihan produk yang bisa jadi pertimbangan. 

1. Pigeon Baby Lotion

Pigeon Baby Lotion memiliki kandungan jojoba yang berfungsi untuk melindungi kulit bayi supaya tetap lembap. Di samping itu, baby lotion ini juga dilengkapi dengan ekstrak chamomile yang bertindak untuk memberikan proteksi terhadap kulit bayi dari risiko iritasi ringan.

Di samping itu, produk ini memberikan aroma harum pada tubuh bayi tanpa menyebabkan reaksi alergi. Parfum yang terkandung di dalamnya telah lolos standar internasional, jadi aman untuk bayi. Untuk harganya sendiri terbilang terjangkau, yakni Rp23.700.

Baca Juga: 6 Alasan Sikap Tanggung Jawab Dapat Menguatkan Karakter Positif

2. Bambi Baby Mild Lotion

Bambi Baby Mild Lotion dapat menjadi andalan untuk membuat kulit bayi menjadi sehat dan lembut. Produk ini dilengkapi dengan bahan alami. Selain itu, formula hypoallergenic-nya ideal untuk bayi dengan kulit sensitif, karena dapat memberikan kelembutan yang tidak tergantikan.

Terlebih lagi, baby oil ini memiliki aroma yang wanginya terasa begitu menenangkan. Dengan demikian, berikan kulit bayi kamu dengan sentuhan lembut yang dihasilkan oleh produk ini. Dengan manfaat tersebut, kamu perlu mengeluarkan dana sebesar Rp48.600.

3. Buds Organics Super Soothing Rescue Lotion

Bayi rentan mengalami ruam, gatal, biang keringat, serta kemerahan. Terutama di cuaca yang tak menentu seperti saat ini, bayi yang mempunyai dermatitis atopik atau eczema pasti sering terserang iritasi. Untuk meredakan keluhannya, kamu bisa mengandalkan Buds Organics Super Soothing Rescue Lotion. 

Produk ini kaya akan bahan alami yang dapat berfungsi untuk menenangkan iritasi dan meringankannya. Di samping itu, produk ini menggunakan EASYclear™ + Prebiotic Alpha-Glucan Oligosaccharide yang dapat membantu menjaga dan mempertahankan kekuatan kulit bayi.

Walaupun mengandung parfum, namun kamu tak perlu ragu untuk memilihnya karena aromanya berasal dari essential oil. Walaupun harganya cukup pricey, yakni Rp269.900, namun tetap worth it untuk dipilih. 

4. Cussons Baby Newborn Lotion

Kulit bayi yang baru saja lahir masih sangat tipis dan gampang kering. Supaya kulitnya senantiasa lembab, maka kamu bisa memilih Cussons Baby Newborn Lotion. 

Produk ini menjadikan air murni, minyak zaitun organik, dan minyak chamomile sebagai kandungan utamanya. Baby lotion ini juga tidak mengandung alkohol, pewarna, dan paraben. Karena sudah teruji hypoallergenic, maka kamu tak perlu takut kulit si kecil akan teriritasi. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp16.600.

Verified Writer

Ratna Herlina

IG: ratna0694

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya