Comscore Tracker

10 Potret Nyeleneh Ketika Petunjuk Malah Bikin Bingung

Mau bantu atau nyusahin, sih? #HypeIDN

Papan petunjuk, baik yang berupa tulisan maupun gambar, sangat berguna bagi manusia. Oleh karena itu desain petunjuk harus jelas dan mudah di mengerti.

Misal, kita sedang bingung mencari jalan, papan petunjuk pasti akan sangat membantu sekali. Tapi jangan percaya begitu saja, karena belum tentu petunjuk itu benar.

Terkadang ada saja kesalahan orang dalam membuat sesuatu. Nah, deretan tulisan petunjuk ini contohnya. Bikin yang baca jadi mikir keras. Simak deretan fotonya yuk.

1. Kayaknya ada emoji yang salah deh di bukti pembayaran ini. Jarinya pake bagian yang kasar tuh

10 Potret Nyeleneh Ketika Petunjuk Malah Bikin BingungInstagram.com/explorememe.id

2. Beli satu gratis semua keset? Wah, sikat nih promonya menguntungkan banget

10 Potret Nyeleneh Ketika Petunjuk Malah Bikin BingungInstagram.com/saya.kaleng.larutan

3. Disuruhnya ke kanan, tapi gambar arahnya kok ke kiri? Jadi harus percaya sama yang mana nih?

10 Potret Nyeleneh Ketika Petunjuk Malah Bikin BingungInstagram.com/guyonankekinian

4. Ini pasti mangga jenis baru nih. Mirip buah naga ya?

10 Potret Nyeleneh Ketika Petunjuk Malah Bikin BingungInstagram.com/explorememe.id

5. Wah, kalau gak buru-buru diganti rambu lalu lintas ini bikin salah paham nih

10 Potret Nyeleneh Ketika Petunjuk Malah Bikin BingungInstagram.com/explorememe.id

Baca Juga: 10 Potret Saling Balas Sindiran Lewat Tulisan Ini Lucu Banget

6. Tulisannya sih tempat penitipan motor. Tapi kok gak meyakinkan ya? Apa harus dicemplungin ke air motornya?

10 Potret Nyeleneh Ketika Petunjuk Malah Bikin BingungInstagram.com/saya.kaleng.larutan

7. Gak ada yang aneh sih dengan nama rumah makannya. Yang aneh ya barang yang dipajang ini

10 Potret Nyeleneh Ketika Petunjuk Malah Bikin BingungInstagram.com/dr_herp

8. Kamar mandi, WC, rumah makan dan dealer motor jadi satu di ruangan ini

10 Potret Nyeleneh Ketika Petunjuk Malah Bikin BingungInstagram.com/dr_herp

9. Typo yang sangat bikin mikir keras. Apakah kalau masuk ke lift ini, kehidupan kamu bakal jadi rusak juga?

10 Potret Nyeleneh Ketika Petunjuk Malah Bikin BingungTwitter.com/danishazarul

10. Harganya memang turun, sih... Tapi cara menulisnya yang gak konsisten malah jadi bikin mikir

10 Potret Nyeleneh Ketika Petunjuk Malah Bikin Bingung1cak.com

Ada-asa saja ya? Di atas adalah deretan potret tulisan petunjuk yang bikin mikir keras. Sambil bertanya, "sebenarnya niat bantuin gak, sih?"

Baca Juga: 10 Potret Tulisan Nyeleneh di Belakang Bus, Bikin Ngakak Sampai Tujuan

Topic:

  • Yogie Fadila

Berita Terkini Lainnya