Comscore Tracker

10 Jokes Songong kalau Baru Gajian, Bikin Lupa Tanggal Tua

Ya deh, yang baru gajian...

Jika kamu karyawan, pertengahan bulan seperti ini, biasanya hidup mulai terasa agak berat bebannya. Apalagi kalau bukan karena gajian masih sekitr dua minggu lagi, sementara dompet makin tipis dan saldo ATM makin berkurang digitnya.

Sambil menunggu hari gajian yang terasa seperti dua abad, ayo kita simak meme #barugajian. Para netizen ini membuat curhatan kocak saat baru gajian yang berasa jadi orang kaya baru. Simak deretan curhatannya yuk.

1. Kalau begini sih namanya malah jadi bikin panjang masa kuliah saja. Padahal sudah benar pengin cepat-cepat lulus

10 Jokes Songong kalau Baru Gajian, Bikin Lupa Tanggal TuaTwitter.com/jek___

2. Kalau baru gajian sih begitu. Hidupnya berasa gak ada beban saja gitu. Tiba-tiba pengin umroh juga bisa langsung berangkat

10 Jokes Songong kalau Baru Gajian, Bikin Lupa Tanggal TuaTwitter.com/ricky_fauzii

3. Mana belutnya kemarin yang katanya nyetrum? Mumpung baru gajian, nih dibeliin token listrik biar makin dahsyat setrumannya

10 Jokes Songong kalau Baru Gajian, Bikin Lupa Tanggal TuaTwitter.com/sheptianoctav

4. Kalau begini caranya bukan lagi disuruh bayar denda. Tapi bisa-bisa ditahan nih

10 Jokes Songong kalau Baru Gajian, Bikin Lupa Tanggal TuaTwitter.com/knowfiks

5. Sultan saja bisa geleng-geleng melihat kelakuan orang ketika baru gajian. Berasa orang paling kaya seantero bumi

10 Jokes Songong kalau Baru Gajian, Bikin Lupa Tanggal TuaTwitter.com/imperfection23_

Baca Juga: 10 Curhatan Kocak New Normal ala Netizen, Sukses Bikin Ngakak

6. Kalau baru gajian, kembalian saja bisa diikhlaskan kok. Mudah-mudahan pas akhir bulan nanti gak melarat ya

10 Jokes Songong kalau Baru Gajian, Bikin Lupa Tanggal TuaTwitter.com/kabuds_

7. Mau-mau saja sih. Tapi mana bisa nikah berkali-kali begitu?

10 Jokes Songong kalau Baru Gajian, Bikin Lupa Tanggal TuaTwitter.com/haryagassss

8. Masakannya bukan lagi mateng, tapi jadi bisa ngebut dicerna di dalam tubuh ya

10 Jokes Songong kalau Baru Gajian, Bikin Lupa Tanggal TuaTwitter.com/tuansenjaya

9. Mau banget dong punya pasangan yang seperti ini. Mudah-mudahan doi peka, ya

10 Jokes Songong kalau Baru Gajian, Bikin Lupa Tanggal TuaTwitter.com/angglarydinugi

10. Kaki seribu pakai Balenciaga. Cakep! Malah bisa jadi pantun, tuh

10 Jokes Songong kalau Baru Gajian, Bikin Lupa Tanggal Tua#barugajian (Twitter.com/makmummasjid)

Itu dia deretan curhat kocak netizen baru gajian yang bikin ngakak. Boleh saja foya-foya, tapi ingat, gajian lagi masih lama lhoo.

Baca Juga: 10 Curhat Netizen Pernah Gak Sengaja Difoto Ini Kocak Banget

Topic:

  • Yogie Fadila

Berita Terkini Lainnya