Comscore Tracker

Sinopsis Drama Korea Big Mouth, Tayang Perdana 29 Juli 2022 

Tim produksi bagikan teaser drama korea big mouth

Usai menyelesaikan wajib militer selama dua tahun, Lee Jong-Suk segera kembali membintangi drama Korea bersama Im YoonA. Keduanya berperan menjadi pasangan suami istri pada drama Big Mouse/Big Mouth yang akan tayang perdana pada 29 Juli 2022.

Ini menjadi salah satu drama Korea yang ditunggu-tunggu oleh penggemar YoonA dan Lee Jong-Suk. Drama ini mengisahkan tentang Park Chang Ho yang diperankan oleh Lee Jong-Suk beserta YoonA yang berperan sebagai Go Mi Ho.

Penasaran seperti apa kisahnya? Yuk simak ulasan di bawah ini.

1. Lee Jong-Suk jadi pengacara

Sinopsis Drama Korea Big Mouth, Tayang Perdana 29 Juli 2022 Lee Jong-Suk (Foto Soompi)

Park Chang Ho merupakan pengacara  dengan peluang kemenangan hanya 10 persen. Meski pandai berbicara, namun orang-orang menjuluki dirinya Big Mouth atau bermulut besar.

Park Chang Ho berjuang menjadi pengacara andal karena posisinya saat ini merupakan pengacara kelas menengah ke bawah.

Dia merupakan sosok pengacara yang berani. Namun kasus yang ditangani tidak pernah mudah. Dalam menjalankan profesi dan pekerjaannya, Park Chang Ho mendapatkan dukungan penuh dari istrinya, Go Mi Ho.

Baca Juga: Gak Disangka, 10 Artis Korea ini Berusia Lebih dari 40 Tahun

2. Terlibat skandal 

Sinopsis Drama Korea Big Mouth, Tayang Perdana 29 Juli 2022 Lee Jong-Suk dan Im Yoon A (Foto Soompi)

Park Chang Ho terlibat skandal penipuan yang disebut sebagai Big Mouse. Dia dituduh menjadi penipu. Hal ini membuat Park Chang Ho harus berurusan dengan polisi dan tinggal di balik jeruji besi.

Go Mi Ho yang meyakini bahwa suaminya tidak bersalah kemudian mencari cara untuk menyelamatkan suaminya itu dari jeratan hukum. Dia berusaha untuk membersihkan nama suaminya dari skandal yang menyita perhatian publik Korea itu.

3. Go Mi Ho bekerja sebagai perawat 

Sinopsis Drama Korea Big Mouth, Tayang Perdana 29 Juli 2022 Im Yoon A (Foto Soompi)

Go Mi Ho merupakan salah satu perawat di rumah sakit. Dia menjalankan pekerjaanya dengan baik dan selalu bekerja keras.

Dia merupakan pribadi yang baik dan periang. Go Mi Ho juga selalu bersikap sopan dan ramah kepada pasien di rumah sakit tempatnya bekerja.

Dia juga memanfaatkan pekerjaannya itu untuk mencari bukti-bukti bahwa suaminya tidak bersalah.

4. Ungkap konspirasi kalangan atas 

Sinopsis Drama Korea Big Mouth, Tayang Perdana 29 Juli 2022 Lee Jong-Suk dan Im Yoon A (Foto Soompi)

Go Mi Ho bersama suaminya harus berusaha untuk mengungkap konspirasi besar yang dilakukan oleh orang-orang kelas atas. Hal itu dilakukan untuk menyelamatkan keluarga mereka dan membersihkan nama Park Chang Ho dari tuduhan skandal penipuan dan pembunuhan.

Go Mi Ho menjadi istri yang setia dan tetap mempercayai suaminya. Dia merusaha sekuat tenaga untuk menyelamatkan suaminya dari tuduhan yang dianggap tidak mendasar itu. Dia melakukan penyelidikan sendiri untuk mengungkap penjahat yang sebenarnya.

5. Tayang perdana bulan Juli 

Sinopsis Drama Korea Big Mouth, Tayang Perdana 29 Juli 2022 Lee Jong-Suk pada teaser drama Big Mouth (foto:Soompi)

Drama Big Mouth akan tayang perdana pada tanggal 29 Juli 2022. Drama ini akan menggantikan drama Dr Lawyer yang saat ini masih tayang.

Drama ini menjadi salah satu drama yang paling dinantikan oleh pencinta drama korea internasional. Mengingat sudah dua tahun lamanya Lee Jong Suk hiatus karena wajib militer. Para penggemarnya menaruh harapan yang besar dan berharap drama Big Mouth akan sukses dan menyita banyak perhatian.

Itulah sinopsis dan gambaran umum tentang drama Korea Big Mouth. Set kalender kalian agar tidak ketinggalan tayangan perdana drama ini pada bulan Juli mendatang!

Baca Juga: 10 Drama Korea tentang Perselingkuhan, Penonton Ikut Gregetan!

Ririn Sintani Photo Community Writer Ririn Sintani

Suka memasak dan menulis

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Linggauni

Berita Terkini Lainnya