TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Film dan Series Megan Domani di 2024, Debut di Film Layar Lebar!

Sering membintangi film hasil adaptasi novel populer

Film dan series Megan Domani di 2024 (dok. MD PIctures / Azzamine | dok. Viu Original / Algrafi)

Telah bergabung di industri hiburan Indonesia, Megan Domani memulai debut akting melalui sinetron Kenapa Kau Buang Ibu (2013). Sedangkan nama Megan sendiri, mulai dikenal masyarakat luas sejak beradu akting dengan Stefan William di Anak Jalanan (2015). Tentunya, hal ini merupakan kesemptan bagi Megan untuk melabarkan sayap mencoba hal baru dengan membintangi film dan serial web.

Di tahun 2024 ini, Megan Domani akan memulai debut membintangi film layar lebar melalui  Azzamine. Sebuah film hasil adaptasi novel di bawah naungan rumah produksi MD Pictures, yang akan kita bahas bersama beberapa film dan series Megan Domani lainnya, di 2024.

1. Algrafi

Algrafi (dok. Viu / Algrafi)

Pertama ada Algrafi, yang diadaptasi dari novel karya Dwi Berliana. Algrafi, menhadirkan kisah perjodohan yang dialami Naya dan Algrafi. Dua anak remaja yang dahulunya sempat berteman sejak kecil, tetapi berpisah hingga akhirnya bertemu setelah remaja. Tentunya, perjodohan ini ditolak mentah-mentah oleh keduanya, karena dianggap belum siap.

Setelah mendapatkan perintah untuk segera menikah di usia muda, Naya dan Algrafi bekerjasama untuk membatalkan perjodohan ini melalui berbagai cara. Seperti pura-pura telah hamil, hingga berpura-pura telah memiliki kekasih satu sama lain. Di Algrafi, Megan Domani akan dipasangkan dengan Junior Roberts hingga Slamet Raharjo.

Baca Juga: 5 Tips Jalani Hubungan Awet Bareng Zodiak Leo yang Dramatis

2. Azzamine

Azzamine (dok. MD Pictures / Azzamine)

Selanjutnya adalah Azzamine, yang akan tayang di bioskop sejak 22 Agustus. Azzamine, menyoroti kisah asmara dari Azzam dan Jasmine, yang diangkat dari novel kontroversial. Hadirkan perjuangan dari seorang pria bernama Azzam, untuk bisa mempersunting wanita muslimah bernama Jasmine, dengan berbagai cara.

MD Pictures selaku rumah produksi, kembali bekerjasama dengan sutradara Benni Setiawan. Sebelumnya, Benni juga telah berhasil Layangan Putus the Movie (2023), Bismillah Kunikahi Suamimu (2023), hingga Twivortiare (2019). Di Azzamine, Megan akan dipasangkan dengan aktor Arbani Yasiz.

Verified Writer

Sandi Nugraha

Bismillahirrahmanirrahim

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya