TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Penonton Tumpah, Slank Beri Kejutan dengan Lagu Berjudul Tanjung Aan 

Slank: sampai jumpa di MotoGP 2023!

Slank hibur penonton di Sirkuit Mandalika IDN Times/Ahmad Viqi

Lombok Tengah, IDN Times - Gelaran MotoGP 2022 resmi ditutup di BNI Mandalika Music Vibes dalam area Sirkuit Mandalika, Minggu (20/3/2022). Grup band Slank membawakan sejumlah lagu andalannya. Namun yang gak kalah menarik adalah ketika Slank membawakan lagu berjudul Tanjung Aan.

Tanjung Aan merupakan salah satu destinasi wisata pantai yang ada di sekitar Kawasan Ekonomi Khusus Mandalika, Provinsi Nusa Tenggara Barat. Konser musik itu juga dihadiri artis ternama Pamungkas, Samsons dan DJ Felina

Kaka Slank mengajak dua gadis asal Lombok bernyanyi bersama ke atas panggung. Penonton sontak histeris, semua merasa terhibur.

Baca Juga: Tepati Janji, Aleix Espargaro Lempar Helm ke Tribun Penonton

1. Penonton terhibur

Slank tutup event MotoGP dengan manis di Mandalika IDN Times/Ahmad Viqi

Event MotoGP tidak hanya menyajikan race pamungkas di Sirkuit Mandalika. Setelah menyaksikan ajang MotoGP, ribuan penonton berbondong-bondong memadati area BNI Mandalika Music Vibes.

Setelah menonton 20 lap MotoGP, kebahagiaan penonton akhirnya pecah di area dalam Sirkuit Mandalika. BNI Mandalika Music Vibes mengundang Slank untuk mengajak para penonton bernyanyi bersama. 

"Ini seru. Awal mula dari akhir pandemi COVID-19," kata Lidya warga asal Lombok Utara kepada IDN Times.

2. Slank bawa penonton terbuai

BNI Mandalika Music Vibes hibur penonton MotoGP IDN Times/Ahmad Viqi

Slank berhasil menghipnotis ribuan penonton di BNI Mandalika Music Vibes. Slank membawakan delapan lagu legend yang membuat semua ikut bernyanyi. 

"Kita meriahkan Mandalika. Habis nonton GP mari kita nyanyi," ujar Vokalis Slank, Kaka, di Mandalika.

Slank meminta agar semua penonton untuk tetap mendukung segala event yang ada di Sirkuit Mandalika. Sehingga dirinya bisa kembali lagi menghibur dan menyapa para penggemarnya di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Baca Juga: Daftar Lengkap Hasil Akhir MotoGP di Sirkuit Mandalika

Berita Terkini Lainnya